Liga 1 BRI: Persipura Jayapura Pesta Gol ke Gawang PSIS, Barito Putera dan PSS Sleman Ketar Ketir

- 25 Maret 2022, 07:37 WIB
Persipura Jayapura pesta gol ke gawang PSIS pada laga pekan ke 33 Liga 1 BRI, Kamis 24 Maret 2022
Persipura Jayapura pesta gol ke gawang PSIS pada laga pekan ke 33 Liga 1 BRI, Kamis 24 Maret 2022 /Instagram @liga1match

 

INDOBALINEWS – Persipura Jayapura terus menyalakan harapan tampil di Liga 1 musim yang akan datang usai pesta gol ke gawang PSIS pada laga pekan ke-33 Liga 1 BRI.

Pada laga yang digelar di stadion Ngurah Rai Denpasar, Bali, Persipura Jayapura menutup laga dengan kemenangan meyakinkan 4-0 atas lawannya PSIS, Kamis 24 Maret 2022.

Empat gol Persipura Jayapura dicetak oleh Yohanes Ferinando Pahabol menit ke-22, Yevhen Bokhasvili menit ke 50, Ramiro Fergonzi menit 78 dan Ramai Rumakiek menit 90+3.

Baca Juga: Italia Tersingkir Secara Tragis Dari Playoff Piala Dunia 2022 Usai Dikalahkan Makedonia Utara

 

Atas hasil ini, Persipura Jayapura mengumpulkan 33 poin dari hasil 33 pertandingan. Persipura Jayapura terus menjaga jarak dengan Barito Putera di Klasemen Liga 1 BRI, yang pada pertandingan lain berhasil mengalahkan Persita dan PSS Sleman yang berhasil mengalahkan Persela Lamongan.

Hingga pekan ke-33, Persipura Jayapura masih tertinggal dua poin dari Barito Putra dan tertinggal tiga poin dari PSS Sleman di Klasemen Liga 1 BRI.

Laga pekan ke-34 akan menjadi pertandingan final bagi Persipura Jayapura, Barito Putera dan PSS Sleman. Tim mana melakukan kesalahan kecil, dipastikan akan menyusul Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan degradasi ke Liga 2.

Sementara bagi PSIS, kekalahan dari Persipura membuat mereka tertahan di peringkat delapan Klasemen Liga 1 BRI dengan perolehan 43 poin.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x