Momen 30 Tahun Berkarya, Band Gigi Gelar Tur Spesial Berkonsep 360 Derajat yang Digagas Sejak 2020 Lalu

- 1 Februari 2023, 18:16 WIB
Band GIGI.
Band GIGI. /Instagram.com/@gigibandofficial

INDOBALINEWS - Mengambil momen spesial 30 tahun berkarya, Gigi akan kembali menggebrak panggung musik Tanah Air dengan menggelar konser bertajuk "The Best of GIGI".

Tur spesial berkonsep 360 derajat ini akan berlangsung di lima kota besar di Indonesia.

konsep 360 derajat, kata Direktur Utama Neutron Live, Rendy, menjadi tantangan tersendiri bagi promotor untuk memberikan pengalaman menyaksikan konser yang tidak biasa bagi penonton.

Baca Juga: Ni Luh Djelantik Berterima kasih kepada Polres Badung

Nantinya penonton akan merasakan sensasi tata panggung yang berbentuk lingkaran sekaligus kualitas performa live GIGI yang memanjakan telinga. Hal itu sejalan dengan misi tur kali ini yaitu menampilkan segala hal yang terbaik dari GIGI," ujar Rendy di Jakarta Rabu 1 Februari 2023 yang dilansir dari Antara.

Salah satu hal spesial dari tur band yang diawaki Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramadhan (bass), dan Gusti Hendy (drum) ini memang tata panggung, pencahayaan dan tata suara yang memanjakan penonton.

Baca Juga: Dua Kelompok Aremania Beda Tuntutan, Dualisme Arema Kini Terjadi Pada Suporter?

 

“Awal tahun 2020 kami sudah mulai bertukar pikiran dengan teman-teman GIGI untuk mewujudkan sebuah tur yang spesial. GIGI adalah band dengan hits yang sangat banyak dan telah berkarya secara konsisten selama hampir 30 tahun. Inilah alasan mengapa kami tertarik untuk ambil bagian dalam rangkaian 30 tahun GIGI berkarya,” katanya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x