Arjuna Nakal Persembahkan Karya Perdana untuk Umat Hindu

- 5 September 2020, 19:00 WIB
kiri - kanan:  Bakso (Bassis), Pugek (Guitar), Wegix (Vocal+Guitar) dan Koming (Additional Drum)/ dok. Arjuna Nakal
kiri - kanan: Bakso (Bassis), Pugek (Guitar), Wegix (Vocal+Guitar) dan Koming (Additional Drum)/ dok. Arjuna Nakal /

INDOBALINEWS – Arjuna Nakal, memang band yang baru saja lahir pada pertengah tahun 2020. Tapi jika Anda melihat personelnya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan wajah mereka.

Ya! Band yang beranggotakan Wegix (vocal, gitar), Bakso (contra bass), Pugek (Gitar) dan Koming (additional drum) ini secara resmi meluncurkan single perdana mereka bertajuk Sembahyang vs Punyah. Sabtu, 5 September 2020 di Warung FAMFAM, Badung.

Baca Juga: Erik Sondhy Keluar dari Zona Nyaman, Karena Merasa Sudah Cukup

Penuturan Wegix, lagu yang ia ciptakan berdasarkan kisah nyata itu megandung pesan untuk selalu menuntaskan kewajiban utama setelah itu barulah meluangkan waktu untuk bersenang-senang. “Harus seimbang antara kewajiban dan kepentingan diri sendiri,” katanya.

Lanjut Wegix, lagu itu ia dedikasikan untuk umat hindu yang akan menyambut hari suci Galungan dan Kuningan.

Baca Juga: Bentuk Rumah Tradisional Jawa yang Kian Langka

“Mengambil kata sembahyang malu mare memunyah, karena tidak dipungkiri sebagian besar, para pemuda di Bali melakukan hal tersebut untuk berkumpul bersama sanak keluarga, sahabat, teman, tapi mereka tetap mendahulukan kewajiban mereka, seperti membuat penjor, membuat lawar, sate,” paparnya.

Lagu berdurasi 3 menit 33 detik sudah memiliki video clip. Begitu juga dengan proses kreatifnya yang terbilang memakan waktu sangat singkat. “Kurang dari seminggu tapi hasilnya cukup memuaskan,” lanjutnya.

Baca Juga: Sempat Tertunda, Album Kompilasi Dewi Laksmi akhirnya Resmi Dirilis

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x