Antisipasi Risiko Kecelakaan dan Bencana, Basarnas Bali Audiensi dengan Bupati Karangasem

- 13 April 2021, 08:19 WIB
 Kantor Pencarian Dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), dipimpin Gede Darmada, S.E., M.AP Senin 12 April 2021 melaksanakan audiensi di Kantor Bupati Karangasem.
Kantor Pencarian Dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), dipimpin Gede Darmada, S.E., M.AP Senin 12 April 2021 melaksanakan audiensi di Kantor Bupati Karangasem. /Dok Humas Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada, S.E., M.AP. pagi tadi Senin 12 April 2021 melaksanakan audiensi di Kantor Bupati Karangasem.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Basarnas Bali diterima langsung oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana, S.Pd., M.Si dan wakil Bupati Karangasem, Dr. I Wayan Artha Dipa, S.H.,M.H.

Audiensi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Basarnas Bali dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karangasem. Di samping itu koordinasi lintas instansi juga memiliki peranan penting dalam kelancaran pelaksanaan tugas sebagai perpanjangan tangan dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan di tingkat pusat.

Baca Juga: Ajang MotoGP Ditunda, Persiapan Sirkuit Mandalika Lombok NTB Jalan Terus

Baca Juga: Kehabisan Uang Selama Pandemi, Bule Uzbekistan Jadi PSK di Bali

Dalam kesempatan tersebut Gede Darmada mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karangasem yang telah menyempatkan waktunya untuk menerima audiensi ini.

“Saya mewakili Basarnas Bali mengucapkan terima kasih sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Bupati dan Wakil Bupati Karangasem pada periode 2021 – 2026 ini,” terang Gede Darmada.

Dirinya juga menambahkan bahwa selama ini kerjasama yang terjalin antara Basarnas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karangasem sudah sangat baik. Hal ini dapat dilihat dari kekompakan tim di lapangan saat pelaksanaan Operasi Pencarian dan Pertolongan. “Kami sangat di terbantu dengan kehadiran stakeholder yang berkecimpung di bidang kebencanaan baik dari Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan dan relawan setempat,” imbuhnya.

Baca Juga: Residivis Curanmor di Lumajang Jatim, Tertangkap Saat Mencuri HP di Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x