Kebakaran Di Rumah Ida Rsi Bujangga Waisnawa, Balai Piasan Dilalap si Jago Merah

- 10 Mei 2021, 13:32 WIB
2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran diturunkan dalam kebakaran di rumah Ida Rsi Bujangga Waisnawa Hari Murti, Minggu 9 Mei 2021 tengah malam.
2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran diturunkan dalam kebakaran di rumah Ida Rsi Bujangga Waisnawa Hari Murti, Minggu 9 Mei 2021 tengah malam. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Kebakaran terjadi lagi di Denpasar yang menghanguskan satu unit Balai Piasan dilalap si jago merah dengan kerugian ditaksir Rp150 juta.

Peristiwa kebakaran ini terjadi di rumah Ida Rsi Bujangga Waisnawa Hari Murti di Jalan Seroja No.11A kelurahan Tonja Denpasar utara pada Minggu  9 Mei 2021 sekitar pukul 24.00.

Menurut Kabag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, untuk sementara penyebab kebakaran ini masih dalam penyelidikan dan belum diketahui penyebabnya.

Baca Juga: Karyawan Pengisian Uang Bobol ATM BRI dengan Ganjal Mesin, Gasak Setengah Miliar Lebih

"Menurut sejumlah saksi, mereka sudah berada dalam kamar saat mendengar suara barang jatuh ketika terjadi kebakaran. Dalam kebakaran ini tak ada korban jiwa dan ditaksir kerugian sebesar Rp150 juta," ujar Iptu Ketut Sukadi.

Lebih lanjut dikatakannya, dari sejumlah saksi I Gede Krish Uttara St, Ni Made Garnis Dolesgit, dan Putu Edi Winangun, pada Minggu 9 mei 2021 sekira pukul 24.00 wita, mereka  berada di dalam kamar mendengar suara barang jatuh kemudian korban membuka jendela kamar untuk mengetahui asal suara.

Baca Juga: Heboh Bule Kanada Tawarkan Kelas Orgasme di Ubud Bali, Akhirnya Dideportasi

Setelah diketahui suara berasal dari Balai Piasan yang berada di sebelah kamar, saat itu korban melihat bara api di balai piasan bagian atas.  Selanjutnya korban keluar dari kamar berusaha memadamkan api sambil memanggil anak-anaknya.

Mereka kemudian berusaha memadamkan api yang dibantu juga oleh para tetangga. Melihat api belum bisa dipadamkan, menantu korban yang bernama Made Gardis Dolesgit menghubungi BPBD dan Polsek Denpasar Utara.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x