2 Kebakaran di Denpasar Dalam Sehari, Akibat Arus Pendek Listrik dan Bara Api Tertiup Angin

- 7 Mei 2021, 07:26 WIB
Kebakaran sebuah bengkel di Jalan Gunung Andakasa, Denpasar Kamis 6 Mei 2021 malam.
Kebakaran sebuah bengkel di Jalan Gunung Andakasa, Denpasar Kamis 6 Mei 2021 malam. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Dua peristiwa kebakaran terjadi di Denpasar dalam sehari mengakibatkan sejumlah kerugian. Kebakaran pertama terjadi di Jalan Hayam Wuruk pada Kamis 6 Mei 2021 pukul 17.15 wita menimpa bangunan semi permanen milik I Nyoman Tantra di Jalan Hayam Wuruk No 2.

Menurut Kabag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kebakaran yang membuat pemilik bangunan mengalami kerugian Rp2 juta ini diduga disebabkan oleh percikan bara api yang masih menyala.

"Sebelumnya ibunya Ni Wayan Bakti memasak air dan telah mematikan apik kompor namun bara api masih ada dan tertiup angin, dan terpercik mengenai bangunan dapur. Saat kejadian kondisi angin bertiup cukup kencang," ujar Iptu Sukadi.

Baca Juga: Raditya Oloan Suami Artis Joanna Alexandra Meninggal Pasca Covid covid-19, 10 Anggota Keluarga Terpapar

Sementara itu kebakaran juga terjadi kemarin pada pukul 20.35 wita di Jalan Gunung Andakasa No. 30 Denpasar di bengkel sepeda motor milik Gusti Ayu Novia Iswasri.

Akibatnya bangunan beserta perlatan bengkel ludes terbakar. Diduga kebarakan ini akibat arus pendek listrik. 

PMK Kota Denpasar dikerahkan dalam kebakaran di Jalan Hayam Wuruk Denpasar, Kamis 6 Mei 2021 sore.
PMK Kota Denpasar dikerahkan dalam kebakaran di Jalan Hayam Wuruk Denpasar, Kamis 6 Mei 2021 sore. Dok Humas Polresta Denpasar

Saat kejadian seorang saksi, Rahmat, penjual sate di didepan bengkel melihat asap keluar dari dalam bengkel di susul dengan suara ledakan sebanyak dua kali.  Tidak berselang lama setalah saksi melihat ada api di atas atap kemudian saksi memindahkan dagangannya sambil meminta tolong kepada warga untuk memadamkan api.

Baca Juga: Viral Konten Prank, Bule Lukis Wajah Masker di Bali, Hari Ini Dideportasi ke Moskow

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x