Tersangkut Kabel di Kebun, Wayan Tewas Tersengat Listrik Saat Potong Rumput

- 19 Mei 2021, 20:41 WIB
Petugas tengah memeriksa TKP tewasnya seorang pekerja pembersih kolam yang diduga tersengat listrik saat memotong rumput di sebuah vila di Kuta Bali, Rabu 19 Mei 2021.
Petugas tengah memeriksa TKP tewasnya seorang pekerja pembersih kolam yang diduga tersengat listrik saat memotong rumput di sebuah vila di Kuta Bali, Rabu 19 Mei 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Seorang tukang pembersih kolam tewas tersengat listrik saat tengah memotong rumput di halaman sebuah vila di Legian, Kuta Bali pada Rabu 19 Mei 2021.

Seperti yang dikatakan oleh Kapolsek Kuta Kompol I Nyoma Gatra peristiwa itu terjadi di areal kebun Villa Surya Mas Jalan Raya Legian Kaja no. 478 Legian Kuta Badung, Bali dengan korban bernama I Wayan Mertayasa berusia 34 tahun.

"Korban diduga meninggal dunia karena tersengat listrik areal kebun Hotel Surya Mas. Di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sebuah sabit di sebelah tubuh korban dan terlihat kabel listrik dibawah kaki korban. Juga terlihat sabit tersebut mengenai kabel listrik dan masih hangat," ujar Kompol Nyoman Gatra dalam keterangan tertulisnya Rabu 19 Mei 2021.

Baca Juga: Disdikpora Pastikan Semua Lulusan SMP Dapat Sekolah, Ini Jadwal dan Cara Daftar PPDB di Bali

Diungkapkan juga sebelumnya seorang saksi bernama Ni Komang Ayu Nia Wijayanti yang biasa memarkir mobil di belakang hotel karena tempat kerjanya berada tak jauh dari lokasi mengatakan pada hari Rabu tanggal 19 Mei 2021, sekitar jam jam 15.00 wita saat hendak pulang kerja, ia melihat korban berbaju biru sudah tergeletak.

Ia juga melihat daun yang habis dipotong di sekitar korban yang tergelatak di pinggir jalan yang biasa ia lewati.

"Ternyata yang tergeletak adalah Bli Wayan (korban) bertugas sebagai attendante (tukang bersihkan kolam).  Sempat saya panggil-panggil Bli Wayan tapi tidak ada sahutan," ujar saksi seperti yang diungkapkan Kapolsek.

Baca Juga: Turis Spanyol Gantung Diri di Pagar Tangga Lantai Tiga Sebuah Vila di Bali

Kemudian saksi memberitahukan kepada Juli dan Dede (menantu pemilik Surya Mas) yang kemudian bergebas melihat korban.  Kemudian aliran listrik kebun dipadamkan oleh saksi lainnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x