Bakar Sampah Ditinggal ke Dapur, Gudang Barang Rongsokan Habis DiLalap Si Jago Merah

- 30 Agustus 2021, 10:11 WIB
Sebuah gudang barang rongsokan di Abiansemal Badung Bali habis terbakar Senin 30 Agustus 2021.
Sebuah gudang barang rongsokan di Abiansemal Badung Bali habis terbakar Senin 30 Agustus 2021. /Dok Huma Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Sebuah gudang tempat penyimpanan barang barang rongsokan di Banjar Agung, Desa Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung Bali dilalap si jago merah Senin 30 Agustus 2021 pagi sekitar pukul 08.10 Wita.

Menurut Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H yang membenarkan kejadian tersebut dan mendatangi TKP mengatakan dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa.

"Akibat kebakaran ini, korban jiwa tidak ada dan kerugian material korban masih belum diketahui," ujar Kapolsek sambil menambahkan bahwa tempat barang rongsokan ini diketahui milik I Komang Gede Astawa, 24 tahun yang tinggal di tempat tersebut.

Baca Juga: Bali Terbaik se-Indonesia: Jumlah Pasien Isoter Lebih Banyak dari Isoman

Ditambahkannya juga dalam penyelidikan penyebab kebakaran yang dilakukan Kepolisian Sektor Abiansemal yang menangani musibah kebakaran ini, diketahui seorang penghuni rumah awalnya memang membakar sampah.

Berdasarkan keterangan pemilik tempat tersebut, bahwa pada saat itu yang membakar sampah adalah bibi yang bekerja di sana. Ia membakar sampah di dekat gudang tempat penyimpanan barang rongsokan itu.

Baca Juga: Lanal Denpasar Jemput Bola, Vaksinasi ABK di Tengah Laut

Setelah membakar sampah, kemudian ditinggal ke dapur. Tak lama kemudian, pemilik rumah yang saat itu sedang berada di kamar mendengar seperti ada sesuatu yang terbakar.

Karena curiga mereka kemudian keluar dan melihat gudang yang ada dibelakang rumah sudah terbakar dan api sudah berkobar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x