Seorang Wisdom Asal Yogyakarta Tewas Terseret Ombak Saat Mandi Di Pantai Seminyak Bali

- 28 Juni 2021, 13:13 WIB
Nanang (bawah), seorang wisatawan domestik warga Yogyakarta yang menginap di sebuah villa di Seminyak Bali, tewas terseret ombak saat berenang di laut Senin 28 Juni 2021 dan jenasahnya dibawa polisi (gambar atas-red))  ke rumah sakit terdekat
Nanang (bawah), seorang wisatawan domestik warga Yogyakarta yang menginap di sebuah villa di Seminyak Bali, tewas terseret ombak saat berenang di laut Senin 28 Juni 2021 dan jenasahnya dibawa polisi (gambar atas-red)) ke rumah sakit terdekat /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Seorang wisatawan domestik (wisdom) yang tengah menginap di sebuah villa di Seminyak Kuta Bali, warga Yogyakarta tewas terseret ombak saat mandi di pantai.

Menurut Kabag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, peristiwa itu terjadi pada Senin 28 Juni 2021 sekitar pukul 07.58 Wita. 

"Telah terjadi Laka laut di sebelah Utara pos 8 di depan Laplancha Cafe Kelurahan Seminyak kecamatan Kuta, Badung Bali. Menurut keterangan saksi yang melaporkan kepada Satpol Airud Resta Denpasar, sekitar pukul 07.05 korban berangkat dari villa menuju ke pantai depan Laplancha Cafe," ujar Iptu Ketut Sukadi.

Baca Juga: Transaksi Non Tunai Jadi Andalan Alternatif Pembayaran di Era Pandemi

Lebih lanjut dikatakannya, sekira pukul 07.30 WITA korban tiba di pantai dan bergegas mandi, namun sekira pukul 07.58 WITA korban terseret arus dan kemudian tenggelam.

Dari identitas yang ada, korban berusia 32 tahun ini bernama Nanang Nugroho beralamat di desa Desa Ngesti Harjo kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Baca Juga: Menparekraf Ingin Indonesia Jadi Pusat Fesyen Muslim Dunia

Dijelaskan oleh saksi I Wayan Suparta, warga Gelogor Carik Denpasar,  sekitar pukul 07.05 saksi bersama korban berangkat dari tempat menginap. Setibanya di lokasi keduanya langsung mandi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x