Pria Tak Beridentitas Ditemukan Meninggal di Dalam Kali Setelah Menabrak Mobil Parkir

- 23 September 2021, 10:22 WIB
Motor korban kecelakaan tunggal di Jalan Tukad Balian Sidakarya Denpasar dengan korban pria tak beridentitas hanyut terbawa aliran air kali dan ditemukan 1 KM dari TKP dalam keadaan meninggal, Kamis 23 September 2021.
Motor korban kecelakaan tunggal di Jalan Tukad Balian Sidakarya Denpasar dengan korban pria tak beridentitas hanyut terbawa aliran air kali dan ditemukan 1 KM dari TKP dalam keadaan meninggal, Kamis 23 September 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Seorang pria tak beridentitas ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah kali atau selokan besar di Jalan Tukad Balian Sidakarya Denpasar Selatan.

Menurut Kabag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, pria yang berusia sekitar 33 tahun ini diduga mengalami kecelakaan tunggal, menabrak sebuah mobil yang tengah terparkir di pinggir jalan.

"Korban ditemukan di dalam kali tepatnya di depan Hotel Puri Swari Tukad Balian Rabu 23 September 2021 sekiar pukul 07.00 pagi," ujar Iptu Sukhadi, Kamis 23 September 2021.

Baca Juga: Jenis-Jenis Pelecehan Seksual yang Sering Terjadi di Medsos

Lebih lanjut, Iptu Sukadi menuturkan bahwa menurut keterangan saksi mata bernama Wayan Sugara, dini hari sekitar pukul 03.00 wita korban mengalami kecelakaan menabrak mobil parkir.

Setelah menabrak mobil parkir itu, korban dicari-cari tapi korban tidak ditemukan, diperkirakan korban lari karena mobil yang ditabrak rusak. "Saat kejadian korban mengendarai Sepeda Motor Yamaha Mio bernomor polisi DK DK 2454 OK. Dan 
mobil parkir yang ditabrak bernopol DK 1232 AAT atas nama pemilik Ni Nyoman Wiatmini Sri Rejeki yang beralamat di Jalan Tukad Balian Sidakarya.

Baca Juga: 'Kuda Poni' Selebgram Bali, Pelaku Live Bugil di Medsos Mengaku Tak Terima BO dari Luar

Sementara itu saksi lainnya bernama Wayan Darma juga mengatakan mendapat laporan dari warga bahwa ada kecelakaan lalu lintas di depan Perum Nuansa Tukad Balian Sidakarya.

Setelah saksi mengecek ke Lokasi Korban tidak di temukan di lokasi kejadian dan sempat mencari di sekitar lokasi menelusuri kali bersama Anggota Kepolisian Polsek Densel namun juga tidak di temukan karena gelap dan saat itu air kali besar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x