Anggota Satlantas Polresta Denpasar Kecelakaan Saat Tugas, Dijenguk Kapolda Bali

- 21 Juni 2021, 13:02 WIB
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H.,M.Si., jenguk anggota Satlantas Polresta Denpasar di ruang Intensif IGD RSUP Sanglah, yang mengalami kecelakaan saat sedang bertugas pengaturan lalulintas, pada Senin 21 Juni 2021.
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H.,M.Si., jenguk anggota Satlantas Polresta Denpasar di ruang Intensif IGD RSUP Sanglah, yang mengalami kecelakaan saat sedang bertugas pengaturan lalulintas, pada Senin 21 Juni 2021. /Dok Polda Bali

INDOBALINEWS - Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H.,M.Si., jenguk anggota Satlantas Polresta Denpasar di ruang Intensif IGD RSUP Sanglah, yang mengalami kecelakaan saat sedang bertugas pengaturan lalulintas, pada Senin 21 Juni 2021.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali didampingi Karo SDM, Dirlantas, Wadirlantas, Kabiddokkes, Karumkit Trijata, Koorspripim Polda Bali, serta Kapolresta Denpasar dan Kasat Lantas.

"Semoga kejadian ini yang terakhir kali dan tidak terulang kembali kususnya bagi anggota Polda Bali," ujar Kapolda.

Baca Juga: Intip Teknologi Mobil Sport Listrik Pertama Porsche, Sudah Mengaspal di Bali

Aiptu Ketut Suardana yang bertugas di Satlantas Polresta Denpasar, mengalami kecelakaan ersebut, sedang melaksanakan tugas pengaturan lalulintas pada hari sabtu 19 juni di simpang sanggaran.

Aiptu Ketut Suardana saat itu sedang atensi iring-iringan pergerakan kendaraan Dinkes yang sedang membawa Vaksin covid-19, yang datamg dari arah timur mengarah barat.

Baca Juga: Tragis: KDRT Berujung Maut, Isteri Tewas Dianiaya Suami Lalu Coba Bunuh Diri

Namum naas saat yang bersamaan muncul kendaraan dump truck DK 8608 FR dari arah utara menuju kearah barat dan karna kurang hati-hati dan melalaikan arahan petugas di lapangan sehingga dump truck tersebut langsung menabrak Aiptu Ketut Suardana yang sedang melaksanakan tugas prngaturan lalulintas.

Akibatnya Aiptu Ketut Suardana mengalami luka berat dibagian dibagian kepala, pedarahan diotak, telinga mengeluarkan darah dan tulang iga kiri mengalami patah tiga.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x