Unit Samapta Polsek Kuta UtaraBadung, Atensi Balap Liar Di Jalan Gatsu Barat

- 31 Oktober 2021, 12:30 WIB
Petugas Polsek Kuta Utara Badung Bali pada Sabtu hingga Minggu 31 Oktober 2021 menggelar patroli mengantisipasi balap liar di titik titik yang biasa digunakan kelompok pemotor jadi tempat berkumpul.
Petugas Polsek Kuta Utara Badung Bali pada Sabtu hingga Minggu 31 Oktober 2021 menggelar patroli mengantisipasi balap liar di titik titik yang biasa digunakan kelompok pemotor jadi tempat berkumpul. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara di pimpin Panit 3 Samapta Aiptu I Ketut Rantaja melaksanakan patroli atensi terjadinya balap liar oleh kelompok pemotor.

kelompok pemotor  sangat meresahkan warga sekitar dan pengguna jalan raya di sepanjang jalan Gatsu Barat, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali Sabtu 30 Oktober 2021 pukul 23.00 Wita.

Menurut Aiptu Ketut Rantaja, kegiatan patroli difokuskan di jalan Jalan Raya Gatsu Barat Kelurahan Kerobokan Kaja.

Baca Juga: Langgar Prokes Bawa Surat PCR Palsu Masuk Bali dari Lombok, 2 Bule Dideportasi

"Pasalnya lokasi tersebut sering di pakai kalangan anak anak muda berkumpul dan melaksanakan balapan liar," ujar Aiptu Ketut Rantaja Minggu 31 Oktober 2021.

Patroli yang digelar tengah malam ini , bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di jalur Gatsu Barat.

Selain melaksanakan kegiatan Patroli, Unit Samapta Polsek Kuta Utara terus menghimbau kepada masyarakat yang masih nongkrong di tengah malam agar patuh menjalankan anjuran Pemerintah terkait protokol kesehatan.

Baca Juga: Akhirnya Ketahuan, Ibu RT Curi ATM Bule Prancis untuk Modal Dagang dan Tebus Pegadaian

Di katakan Aiptu I Ketut Rantaja selaku Panit 3 Samapta Polsek Kuta Utara bahwa  upaya ini dilakukan terutama pada jalur rawan di pakai balapan liar oleh kelompok pemotor.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x