Lagi, Razia Balap Liar Digelar di Badung

- 18 Oktober 2021, 06:36 WIB
Polsek Kuta Utara di pimpin Panit 3 Samapta Aiptu Ketut Rantaja gelar razia balap liar  Senin 18 Oktober 2021 dini hari.
Polsek Kuta Utara di pimpin Panit 3 Samapta Aiptu Ketut Rantaja gelar razia balap liar Senin 18 Oktober 2021 dini hari. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Patroli atau razia terhadap balap liar kembali digelar di Badung Bali pada Senin 18 Oktober 2021 dini hari.

Patroli dari para personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara di pimpin Panit 3 Samapta Aiptu I Ketut Rantaja melakukan atensi kelompok pemotor sangat meresahkan warga sekitar dan pengguna jalan raya di sepanjang jalan Gatsu Barat, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Senin 18 Oktober pukul 02.00 Wita.

Menurut Aiptu Ketut Rantaja, kegiatan tersebut di fokuskan mulai pukul 01.00 Wita terutama di simpang Mudu Taki jalan raya Gatsu Barat.

Baca Juga: Update Gempa Karangasem: Ini Nama Nama 3 Korban Meninggal dan 18 Terluka

"Pasalnya lokasi tersebut sering di pakai kalangan anak anak muda berkumpul dan melaksanakan Balapan liar," ujar Aiptu Ketut Rantaja.

Dijelaskannya juga bahwa patroli yang digelar menjelang subuh ini, bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di jalur Gatsu Barat.

Baca Juga: Tak Terima Disebut Terafiliasi Teroris, Peradah Indonesia Resmi Proses Hukum Dosen Gayatri

Selain melaksanakan kegiatan Patroli, Unit Samapta Polsek Kuta Utara terus menghimbau masyarakat di masa PPKM Level-3 agar terus taat menjalankan Protokol Kesehatan pencegahan covid 19.

"Upaya ini kami lakukan terutama pada jalur rawan di pakai balapan liar oleh kelompok pemotor yang kerap mengganggu kenyamanan masyarakat dan pengguna jalan terutama menjelang subuh," terang Rantaja.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x