1.250 Dosis Vaksinasi Masal BIN di Karagasem Sasar Masyarakat Umum, Remaja dan Lansia

- 9 Desember 2021, 17:02 WIB
BIN menggelar vaksinasi massal di Karangasem Bali dengan sasaran masyarakat umum, remaja dan lansia, Kamis 9 Desember 2021.
BIN menggelar vaksinasi massal di Karangasem Bali dengan sasaran masyarakat umum, remaja dan lansia, Kamis 9 Desember 2021. /Dok Gede

INDOBALINEWS - Badan Inteligen Negara (BIN) Daerah Bali menggelar vaksinasi massal di Kabupaten Karangasem pada Kamis 9 Desember 2021 yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wita.

 Kegiatan ini menyasar lebih dari 700 orang peserta di seluruh Kabupaten Karangasem dengan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Karangasem, Polres Karangasem, dan Gerakan Pemuda Ansor Karangasem.

Ditemui di lokasi, Kepala Badan Inteligen Negara Daerah (Kabinda) Bali, Brigjen Pol Hadi Purnomo menyampaikan kegiatan vaksinasi atas perintah Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga: Antisipasi Bencana Lotim, BPBD Siapkan Rekayasa Penanganan Banjir dan Longsor

Dengan melaksanakan vaksinasi massal di 43 provinsi yang ada di Indonesia, tanggung jawab yang diberikan kepada BIN untuk bulan ini adalah pencapaian vaksinasi 2 juta dosis di seluruh Indonesia. Dan 13.600 dosis target khusus untuk Provinsi Bali.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengajak rekan, tetangga, teman yang belum divaksin agar melaksanakan vaksinasi selama proses vaksinasi gratis,” ujarnya.

Hingga saat ini pencapaian target vaksinasi bulan Desember 2021 di Bali sudah tercapai 45% atau sebanyak 3.600 dosis.

Baca Juga: RV Hotel By MaxOne Rejuvination di Gianyar, Paduan Herbal Traditional dan Hospitality Modern

Jumlah ini merupakan akumulasi pelayanan vaksinasi massal selama Desember 2021 di beberapa wilayah diantaranya Kabupaten Badung, Gianyar, Jembrana, dan Buleleng.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x