Menparekraf Kunjungi Pameran Foto Jurnalistik Rwa Bhineda LKBN Antara di Bali

- 18 Desember 2021, 20:07 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mengunjungi Menparekraf kunjungi Pameran Foto Jurnalistik Rwa Bhineda LKBN Antara di mal Seminyak Village, Badung, Jumat 17 Desember 2021.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mengunjungi Menparekraf kunjungi Pameran Foto Jurnalistik Rwa Bhineda LKBN Antara di mal Seminyak Village, Badung, Jumat 17 Desember 2021. /Dok Kemenparekraf

INDOBALINEWS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mengunjungi Menparekraf kunjungi Pameran Foto Jurnalistik Rwa Bhineda LKBN Antara di mal Seminyak Village, Badung, Jumat 17 Desember 2021.

Dalam tinjauannya itu, Sandiaga mengapresiasi pelaksanaan pameran foto yang merupakan bagian dari rangkaian HUT Perum LKBN Antara ke-84.

"Ini merupakan salah satu subsektor dari ekonomi kreatif yaitu fotografi dan saling berkesinambungan dengan pariwisata," kata Sandiaga.

Baca Juga: Terpeleset Saat Memancing, Nyawa Nengah Yudi Tak Bisa Tertolong

Pameran yang dilaksanakan pada 13 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 ini menampilkan 55 foto karya lima pewarta foto Antara.

Di mana, foto-foto yang dipamerkan ini menceritakan dampak dari pandemi COVID-19 dan harapan yang muncul di balik pandemi ini.

"Saya melihat bagaimana COVID-19 berdampak sangat luar biasa terhadap setiap lini kehidupan kita dan foto-foto tadi menceritakannya. Yang menarik, foto-foto ini dicetak dengan media metal, jadi menunjukkan bahwa ini adalah cerminan dari sifat luhur Bangsa Indonesia yang kuat dan mampu menghadapi COVID-19," katanya.

Baca Juga: 25 Tahun Navicula: Memaknai Kebangsaan Single 'Dinasti Matahari' dan Tahun Emas Hard Rock Cafe

Menurutnya, pameran foto ini dapat menjadi pemacu semangat pemulihan perekonomian Indonesia, khususnya Bali. Sehingga, perekonomian dapat kembali bangkit, lapangan kerja terbuka lebar, dan memicu pemerintah untuk menyusun kebijakan yang tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x