Ini Rekam Jejak Satu Tahun Walikota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa Pimpin Denpasar

- 25 Februari 2022, 22:04 WIB
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa.
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa. /Dok Humas Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Pada 26 Februari 2022, tepat satu tahun Walikota I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa memimpin Kota Denpasar.

Pada 26 Februari dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Denpasar sehari sebelum HUT Kota Denpasar ke-234, pasangan yang identik dengan Jargon Vasudhaiva Khutumbakam ini tepat setahun memimpin Ibu Kota Provinsi Bali.

Di tengah hantaman Pandemi Covid-19 yang menyebabkan situasi yang serba tidak menentu, Pasangan Jaya - Wibawa menorehkan sejumlah catatan rekam jejak Walikota Denpasar dan wakilnya.

Baca Juga: Update Kasus Covid 19 di Kota Denpasar, 722 Orang Sembuh

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai menjelaskan, dengan gerak cepat membangun sinergi dan kordinasi, beragam program kerja prioritas sudah direalisasikan Walikota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa.

"Mulai dari bidang Penanganan Pandemi Covid-19 seperti Inovasi Jaga Baya Covid-19, Optimalisasi Vaksinasi Tahap I, II dan Booster, Bantuan Sembako Bagi Masyarakat dan Dapur Umum Gotong Royong," ujar Dewa Gede Rai dalam pernyataan resminya Jumat 25 Februari 2022.

Kedua, Bidang Pemulihan dan Peningkatan Ekonomi mulai dari Pandemic Incubation Program (PIP), Digitalisasi Retribusi Parkir, Penguatan UMKM dan Pemasaran Produk oleh Dekranasda, serta Aplikasi Paon Denpasar sebagai e-Marketplace UMKM Denpasar Bali.

Baca Juga: Video Viral Sepasang Remaja Mesum di Renon, Polda Bali Berikan Sanksi Tegas 2 Pelaku Penyebaran

Ketiga, Pembangunan dan Penataan Infrastruktur mulai dari Penataan Kawasan Wisata Pantai Sanur, Penataan Pelataran Pasar Badung, Revitalisasi pasar Oleh-Oleh Kumbasari, Renovasi dan Revitalisasi Gedung Sekolah, Penataan Kawasan Heritage Gajah Mada, Pembangunan Lima TPS3R, Pembangunan Kanal Air Baku di IPA Belusung dan Normalisasi Sungai di Kawasan Hilir.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x