Pemkot Mataram Ikut Meriahkan Perhelatan MotoGP, Gelar Atraksi Seni Budaya dan Bazar UMKM

- 10 Maret 2022, 05:37 WIB
Sejumlah warga menonton sesi tes pramusim MotoGP 2022 dari atas bukit sekitar Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu 12 Februari 2022. Ajang MotoGP yang akan digelar 18-20 Maret akan diramaikan dengan atraksi seni budaya dan pameran bazar oleh Pemkot Mataram.
Sejumlah warga menonton sesi tes pramusim MotoGP 2022 dari atas bukit sekitar Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu 12 Februari 2022. Ajang MotoGP yang akan digelar 18-20 Maret akan diramaikan dengan atraksi seni budaya dan pameran bazar oleh Pemkot Mataram. /ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi

INDOBALINEWS – Perhelatan MotoGP 18-20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, NTB disambut semarak oleh warga Lombok.

Pemkot Mataram misalnya, menyiapkan aneka acara seni budaya ikut meramaikan ajang balap motor dunia itu.

Pergelaran seni budaya dan pameran produk usaha mikro kecil dan memengah (UMKM) dirancang untuk memeriahkan ajang sport internasional tersebut.

Baca Juga: Live Streaming Manchester City vs Sporting CP Babak Knock Out Liga Champions

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Mataram I Nyoman Swandiasa mengatakan kegiatan kesenian dan budaya bakal dirangkaikan dengan bazar yang melibatkan 100-an UMKM di Mataram.

"Pada 18-20 Maret, ada empat titik bazar UMKM sekaligus kegiatan seni dan budaya seperti atraksi 'gendang beleq', tarian lokal serta lainnya," katanya, Rabu 9 Maret 2022.

Bazar UMKM dan kegiatan seni dilaksanakaan di empat lokasi sekaligus yakni di Taman Loang Baloq, Lombok Epicentrum Mall, bekas Bandara Selaparang dan Masjid Islamic Center.

"Khusus untuk di Masjid Islamic Center akan disajikan berbagai kegiatan kesenian bernuansa Islami. Misalnya, hadrah dan qasidah," katanya.

Baca Juga: Live Streaming Real Madrid vs PSG Babak Knock Out Liga Champions 

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x