Ikut Vaksinasi di Badung Bali Dapat Doorprize Sepeda

- 20 Maret 2022, 11:08 WIB
Kembali Polres Badung serahkan sepeda gunung kepada salah satu warga (Joko Pryono) asal Jawa yang tinggal di jalan Nusantara No 16 Lingkungan Pesalakan Tuban, Kuta Kabupaten Badung, Minggu 20 Maret 2022.
Kembali Polres Badung serahkan sepeda gunung kepada salah satu warga (Joko Pryono) asal Jawa yang tinggal di jalan Nusantara No 16 Lingkungan Pesalakan Tuban, Kuta Kabupaten Badung, Minggu 20 Maret 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Kembali Polres Badung serahkan sepeda gunung kepada salah satu warga (Joko Pryono) asal Jawa yang tinggal di jalan Nusantara No 16 Lingkungan Pesalakan Tuban, Kuta Kabupaten Badung.

Joko beruntung mendapat hadiah yang disiapkan oleh Polres Badung di Gebyar Vaksinasi Presisi Kabupaten Badung, Bali. Minggu, 20 Maret 2022 siang 11.00 wita 

Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjelaskan dua sepeda gunung yang langsung diserahkan oleh Kapolres kemarin dan hari ini oleh Wakapolres merupakan doorprice dari Polres Badung.

Baca Juga: Keren! Ini Penampakan Piala Juara MotoGP Mandalika, Karya Tuksedo Studio di Bali dan Filosofi Pembuatannya

Hal itu dilakukan guna merangsang masyarakat yang belum melengkapi diri dengan vaksin segera datang ke Gebyar Vaksinasi Presisi Kabupaten Badung.

"Selain sepeda gunung, kami juga memberikan sembako dan minyak goreng kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksin," Ujar Wakapolres Ketut Dana usai menyerahkan sepeda gayung kepada Joko Pryono Minggu 20 Maret 2022.

Baca Juga: Anthony Ginting dan Jojo Terhenti di Perempat Final All England 2022, Harapan di Tunggal Putra Pupus

Selanjutnya mantan Kabag SDM Polresta Denpasar menjelaskan para Kabag dan para Kapolsek jajaran telah menyerahkan sembako dan minyak goreng sebagai ungkapan terima atas antusias warga masyarakat melaksanakan vaksinasi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Badung telah menyediakan vaksinasi di Gebyar Vaksinasi Presisi Kabupaten Badung. Dan yang paling senang hati saya selain memiliki kesehatan yang baik, siang ini saya mendapatkan hadiah sepeda gunung untuk saya, istri dan anak-anak saya," Ucap Joko usai menerima hadiah sepeda yang di serahkan oleh Wakapolres Badung. ***

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x