Desa Kesiman Petilan Gelar Vaksinasi Booster, Ribuan Masyarakat Telah Divaksin

- 14 Maret 2022, 20:00 WIB
Vaksinasi booster di Desa Kesiman Denpasar Bali Senin 14 Maret 2022.
Vaksinasi booster di Desa Kesiman Denpasar Bali Senin 14 Maret 2022. /Dok Humas Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS- Guna mempercepat masyarakat mendapatkan vaksinasi booster, Pemerintah Kota Denpasar terus mengencarkan pelaksanaan vaksin dengan cara jemput bola langsung ke banjar-banjar.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan I Dewa Gede Rai mengatakan dengan cara jemput bola masyarakat cukup datang ke banjar untuk mendapatkan vaksin booster tersebut.

Lebih lanjut Dewa Rai menyampaikan pelaksanaan vaksin booster sebelumnya juga telah menyasar banjar-banjar yang ada di Desa Kesiman Petilan.

Baca Juga: Beraksi Saat Subuh, Seorang Mahasiswa di Denpasar Nekat Remas Payudara Sejumlah Wanita di 17 TKP

“Setiap pelaksanaan vaksin booster antusias masyarakat sangat tinggi. Seperti di Br. Batanbuah, Kehen, Bukit Buung, Meranggi dan Banjar Abian Nangka. Hari ini digelar di Banjar Kedaton. Masyarakat tampak sangat antusias mengikuti vaksinasi,” ujar Dewa Rai yang juga Jubir Satgas Covid 19 Kota Denpasar saat menghadiri pelaksanaan vaksin booster di Br. Kedaton Senin 14 Maret 2022.

Di samping Desa Kesiman Petilan menurut Dewa Rai, masyrakat di desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kota Denpasar juga telah di sasar oleh Dinas Kesehatan Kota Denpasar melalui fasilitas kesehatan dan puskesmas untuk mendapatkan vaksin booster.

Baca Juga: Jelang MotoGP: Touring Motor Jakarta Lombok, Promosikan Destinasi Wisata dan Sentra Ekonomi Kreatif

“Kami targetkan akhir bulan April mendatang minimal 50 persen masyarakat Denpasar sudah mendapatkan vaksinasi booster ,” kata Dewa Rai.

Perbekel Desa Kesemin Petilan I Wayan Mariana menyampaikan ribuan masyarakat Desa Kesiman Petilan telah mendapatkan vaksin booster. Selain jemput bola ke banjar-banajar menurut I Wayan Mariana ada masyarakat yang langsung mendatangi fasilitas kesehatan terdekat seperti puskesmas dan rumah sakit untuk mendapatkan vaksin booster.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x