Pramuka Peduli Dukung Vaksinasi Massal oleh Binda Bali

- 31 Maret 2022, 19:01 WIB
Waka Abdimas dan Bela Negara Kwarda Bali I Gede Agus Arjawa Tangkas.
Waka Abdimas dan Bela Negara Kwarda Bali I Gede Agus Arjawa Tangkas. /Dok Gede Wira

 

INDOBALINEWS - Pramuka Peduli penanggulangan bencana ikut serta mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid 19 secara massal bagi dosis 1, 2 dan Booster.

Acara  vaksinasi massal yang berlangsung di SMAK Harapan, Jl. Raya Sesetan No 62, Sesetan, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar diselenggarakan oleh Binda Bali bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Denpasar.

Acara dihadiri oleh Kabinda Bali Brigjen Pol. Hadi Purnomo S.H, M.H, Kabid P2P Dinkes Kota Denpasar dr. Agung Dharma Yudha.

Baca Juga: Usai Bebas dari Lapas karena Miliki Sabu dan Senpi, WNA Prancis Dideportasi

Selain itu hadir juga dan Waka Abdimas dan Bela Negara Kwarda Bali I Gede Agus Arjawa Tangkas bersama Anggota Satgas Pramuka Peduli penanggulangan bencana.

Waka Abdimas dan Bela Negara Kwarda Bali I Gede Agus Arjawa Tangkas mengatakan pogram vaksinasi booster ini merupakan kelanjutan dari komitmen kegiatan PP Bali yang sejak awal penggulangan C-19.

Baca Juga: Warteg dan Penjual Makanan Lainnya Boleh Buka Saat Bulan Ramadhan

PP sudah hadir dan menganbil bagian di garda terdepan yaitu melakukan KIE (komunikasi, informasi dan edukasi) yg dimulai dari lingkungan keluarga PP sampai pada Gugus Depan sekolah.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x