Komisi Kejaksaan RI Pantau Kejari Badung Bali

- 1 April 2022, 18:15 WIB
Kejari Badung menerima kunjungan dari Ketua Komisi Kejaksaan RI, Dr.Barita Simanjuntak, S.H.,M.H. CFrA dan Rombongan pada Jumat 1 April 2022.
Kejari Badung menerima kunjungan dari Ketua Komisi Kejaksaan RI, Dr.Barita Simanjuntak, S.H.,M.H. CFrA dan Rombongan pada Jumat 1 April 2022. /Dok Humas Kejari Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Kejari Badung menerima kunjungan dari Ketua Komisi Kejaksaan RI, Dr.Barita Simanjuntak, S.H.,M.H. CFrA dan Rombongan pada Jumat 1 April 2022.

Menurut Kepala Kejari Badung Bali Imran Yusuf, SH, MH kunjungan kerja ini rutin dilakukan oleh Komisi Kejaksaan RI setiap tahunnya.

"Kunjungan ini untuk melakukan Pemantauan dan Penilaian terhadap Organisasi, Tata Kerja, Sarana dan Prasarana SDM,"  ujar Imran dalam pernyataan resminya Jumat 1 April 2022.

Baca Juga: Percepat Akselerasi Ekosistem Digital, BI Gelar Bali Digital Talk

Kunjungan yang dilakukan oleh Ketua Komisi Kejaksaan RI dan rombongan di wilayah Kejaksaan Tinggi Bali menyasar 3 (tiga)  Satuan.

Yaitu, Kejaksaan Negeri Denpasar, Kejaksaan Negeri Badung, dan Kejaksaan Negeri Gianyar.

Dimana dalam pemantauan ini difokuskan terkait dengan permasalahan tindak lanjut penanganan laporan pengaduan masyarakat yang dilaksanakan di masing-masing satuan kerja.

Baca Juga: Maudy Ayunda: Presidensi G20 Momentum Bersejarah, Ajak Masyarakat Sukseskan Perhelatan

Serta melakukan pengecekan terhadap standart operating procedure (SOP) tupoksi di masing-masing bidang apakah sudah ada dan sudah dilaksanakan dengan baik.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x