Bocah Korban Penganiayaan di Bali Dibawakan Mainan dan Perlengkapan Sekolah oleh Kapolresta Denpasar

- 31 Juli 2022, 19:13 WIB
Kapolresta Denpasar saat menjenguk bocah korban penganiayaan sambil membawakan mainan, akat sekolah dan sembako, Minggu 31 Juli 2022.
Kapolresta Denpasar saat menjenguk bocah korban penganiayaan sambil membawakan mainan, akat sekolah dan sembako, Minggu 31 Juli 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

 

 

INDOBALINEWS - Bocah korban penganiayaan dan penelantaran di Mengwi Badung Bali mulai berangsur membaik.

Korban penganiayaan berinisial N berusia 5 tahun ini pada Minggu 31 Juli 2022 sudah bisa bercengkerama dengan Kapolresta Denpasar yang datang menjenguk.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si yang menjenguk didampingi Kasat Reskrim Kompol Mikael Hutabarat, SH SIK MH juga membawakan mainan, perlengkapan sekolah dan sembako.

Baca Juga: Perayaan Tahun Baru 1 Muharam 1444 H di Bali Berjalan Lancar, Personel Kepolisian Amankan Masjid dan Mushola

Kapolresta mengatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan suport serta memastikan perkembangan kondisi kesehatan korban N pasca dirawat di RS Wangaya Denpasar beberapa waktu lalu. 

Didampingi ayah kandung korban Nyoman Warga, Kapolresta sempet bercengkrama dengan korban dan meminta untuk terus sehat dan bersemangat. 

"Kedatangan kami untuk memberikan Suport kepada korban dan juga keluarga terutama ayah korban supaya menjaga dengan baik, selain itu memberikan bimbingan psikologi kepada korban salah satunya memberikan hadiah, " ucap Kapolresta Denpasar kepada media usai menjenguk korban. 

Baca Juga: Banjir Parigi Moutong, 3 Orang Meninggal 4 Masih Hilang

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x