Calista, Bocah Penderita Tumor Asal NTT Akhirnya Dioperasi

- 18 Februari 2021, 21:37 WIB
Ungkapan terimakasih Yohana CalistaTeren bocah berumur tiga tahun penderita Tumor sejak kecil asal Wudi Desa Wudi Kabupaten Manggarai akhirnya telah melewati proses operasi dan boleh pulang ke posko AMM, Kamis 18 Februari 2021.
Ungkapan terimakasih Yohana CalistaTeren bocah berumur tiga tahun penderita Tumor sejak kecil asal Wudi Desa Wudi Kabupaten Manggarai akhirnya telah melewati proses operasi dan boleh pulang ke posko AMM, Kamis 18 Februari 2021. /Dok AMM

INDOBALINEWS - Yohana CalistaTeren bocah berumur tiga tahun penderita Tumor sejak kecil asal Wudi Desa Wudi Kabupaten Manggarai akhirnya telah melewati proses operasi.

Menurut Ketua AMM wilayah Bali Rosina Delsiana Megahit hari ini Kamis 18 Februari 2021 Calista sudah diperbolehkan dokter untuk kembali ke rumah(Posko AMM Daerah Bali) untuk istirahat dan masa pemulihan.

"Setelah dioperasi pada senin kemarin hari adik Calista sudah kembali untuk istirahat sambil menunggu masa pemulihan karena nanti akan di periksa lagi sampe benar-benar sembuh," ujarnya seperti yang dikutip indobalinews.com.

Baca Juga: Pangdam IX Udayana Cermati Surat Keterangan Swab Bodong

Calista dioperasi di RSUP Sanglah Denpasar Bali pada hari Senin 15 Februari 2021. Setelah beberapa hari Calista masih harus menjalani pemeriksaan kembali di RSUP Sanglah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Calista dan kedua orang tuanya dengan penuh perjuangan tiba di Bali atas rujukan dokter di daerahnya. Dengan dibantu donasi beberapa pihak akhirnya Calista berhasil tiba di Bali.

Baca Juga: Trafik Penerbangan Turun, Bandara Ngurah Rai Bali Optimalkan Jam Operasional

Mereka tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai Senin 25 Januari 2021. Mereka dijemput sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Manggarai (AMM) daerah Bali.

Saat itu mereka didampingi oleh Kordinator Umum AMM Gregorius Y. Setiawan dan juga Ketua AMM wilayah Bali Rosina Delsiana Megahit beserta anggota AMM Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x