Bandara Ngurah Rai Bali Dapat Kursi Tunggu Baru dari Privy dan Kemenparekraf

- 12 Agustus 2022, 18:26 WIB
Penyerahan kursi ruang tunggu calon penumpang di Bandara Ngurah Rai Bali dari PT Privy dan Kemenparekraf Jumat 12 Agustus 2022.
Penyerahan kursi ruang tunggu calon penumpang di Bandara Ngurah Rai Bali dari PT Privy dan Kemenparekraf Jumat 12 Agustus 2022. /Shira Indobalinews

INDOBALINEWS - Bandara Ngurah Rai Bali mendapat tambahan kursi ruang tunggu penumpang yang baru dari PT Privy dan Kemenparekraf.

Penyerahan dilakukan secara simbolis pada Jumat 12 Agustus 2022 dengan dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dilakukan oleh CEO PT Privy, Marshall Pribadi dan diterima oleh General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Handy Heryudhityawan. 

Marshal Pribadi mengatakan dalam sambutannya bahwa bantuan kursi baru untuk calon penumpang pesawat di ruang tunggu tersebut untuk meningkatkan kenyamanan penumpang, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Baca Juga: Potensi Parekraf Karangasem Kembali Dilirik Investor Asing

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Area Ruang Tunggu Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai – Bali.

"Merupakan kebangga bagi PT Privy untuk memberikan kontribusi bagi Bandara Ngurah Rai Bali," ujar Marshal Pribadi dalam sambutan di acara yang digelar di ruang tunggu Bandara Ngurah Rai Jumat 12 Agustus 2022.

Sementara itu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, mengapresiasi gerak cepat pemangku kepentingan pariwisata dalam menyikapi kebutuhan wisatawan khususnya dalam upaya menjaga momentum kebangkitan ekonomi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca Juga: Indahnya Pemandangan di Lokasi Bekas Tambang yang Disulap Jadi Destinasi Wisata di Bangka Tengah

Menparekraf Sandiaga Uno dan GM Bandara Ngurah Rai Bali Handy Heryudhitiawan  saat mencoba kursi ruang tunggu calon penumpang di Bandara Ngurah Rai, Jumat 12 Agustus 2022.
Menparekraf Sandiaga Uno dan GM Bandara Ngurah Rai Bali Handy Heryudhitiawan saat mencoba kursi ruang tunggu calon penumpang di Bandara Ngurah Rai, Jumat 12 Agustus 2022. Shira Indobalinews

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x