Polda Bali Ajak Pengurus TIDAR Bali Sukseskan G20

- 28 September 2022, 21:16 WIB
Polda Bali Silaturahmi dengan pengurus TIDAR
Polda Bali Silaturahmi dengan pengurus TIDAR /Foto Agung

INDOBALINEWS  -Mensukseskan Presidensi G20 dan kondusifitas tahapan Pemilu 2024, Kepolisian Daerah Bali terus menggelar silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat, diantaranya Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Bali.

Baca Juga: Jaga Kamtibmas Dukung Suksesnya G20, Polda Bali Rangkul Buldog

TIDAR, adalah salah satu organisasi sayap Partai Gerindra yang ditujukan untuk anak muda berusia 17-35 tahun.

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Tidar karena memiliki semangat yang tinggi dalam menghadiri kegiatan ini," kata Kasubdit I Ditintelkam Polda Bali AKBP I Wayan Sumara, S.Sos.,M.Si, Rabu 28 September 2022 di Wr. Bendega Renon Denpasar.

Sumara menambahkan agar para pengurus daerah Tidar Bali agar tidak segan-segan untuk menyampaikan masukan kepada kepolisian dalam mendukung keamanan di Bali.

Terkait dengan kegiatan G20, pihaknya berharap seluruh elemen khususnya Tidar Bali untuk mendukung kegiatan tersebut sesuai dengan kegiatan masing-masing, seperti organisasi Parpol maupun sebagai kader Parpol. Sehingga kegiatan G20 berjalan dengan aman dan lancar.

"Semoga silaturahmi tidak hanya sebatas pertemuan ini saja, kedepannya kita berharap agar silaturahmi antara Pengurus TIDAR dan kepolisian tetap terjalin dengan baik," ucapnya seraya menambahkan kepolisian tidak berpolitik tapi kepolisian memiliki tanggung jawab untuk memonitor dan mengamankan kegiatan politik.

Baca Juga: Persiapan G20 dan Pemilu 2024, Polda Bali Bertemu Komisi I DPRD Bali

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengurus Daerah TIDAR Provinsi Bali Ida Bagus Yoga Putra, SH mengatakan bahwa Pengurus Tidar Provinsi Bali saat ini diisi mereka yang usia muda, karena di PD TIDAR memiliki syarat umur antara 17 sampai dengan 35 tahun.

Sebagai Pengurus TIDAR pihaknya memiliki tanggung jawab untuk tetap menjaga silaturahmi dan bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan di Wilayah Bali. "Tentunya hal ini sesuai dengan pesan dari para senior TIDAR Bali," Tutupnya. ***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x