Dukung KTT G20, Masyarakat Diajak Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

- 29 September 2022, 12:10 WIB
Unit Samapta Polsek Kuta Utara Bersama BKO Samapta Polda Bali yang terus melaksanakan patroli untuk mengajak masyarakat menjaga kamtibmas, Rabu 28 September 2022.
Unit Samapta Polsek Kuta Utara Bersama BKO Samapta Polda Bali yang terus melaksanakan patroli untuk mengajak masyarakat menjaga kamtibmas, Rabu 28 September 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Sejumlah perhelatan MICE yang digelar dalam rangkaian KTT G20 telah dan tengah berlangsung di Bali menjelang puncaknya pada bulan November 2022 mendatang.

Untuk itu masyarakat diajak untuk turut berpartisipasi mendukung dan ikut mensukseskan gelaran akbar tingkat dunia yang berlangsung di Bali ini.

Seperti yang dilakukan oleh Unit Samapta Polsek Kuta Utara Bersama BKO Samapta Polda Bali yang terus melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kecamatan Kuta Utara.

Baca Juga: Snorkling di Pantai Blue Lagoon Padang Bai, WNA Inggris Hilang

Patroli bukan hanya fokus di jalur Pariwisata, melainkan objek vital, pemukiman, perkantoran juga menjadi perhatian saat patroli.

Seperti yang dilakukan Panit 2 Samapta Polsek Kuta Utara Ipda I Made Sutarja melaksanakan patroli dialogis di komplek pertokoan di jalan Gatsu Barat, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Rabu 28 September 2022 malam.

Baca Juga: Novel Baswedan Harap Febri Diansyah Mundur dari Pengacara PC, Minta Prioritaskan Kepentingan Korban

Dengan humanis dan santai Ipda Made Sutarja yang memimpin pelaksanaan Patroli memberi imbauan dan mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing.

"Saat ini telah berlangsung rangkaian pertemuan KTT G20 di Nusa Dua. Kita harus wujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai serta kondusif minimal di lingkungan dan tempat tinggal Kita masing masing," terangnya kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x