Jelang KTT G20: Polisi Masuk Pasar Himbau Prokes

- 1 November 2022, 11:35 WIB
Jajaran Polres Tabanan,Bali tetap melakukan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat.
Jajaran Polres Tabanan,Bali tetap melakukan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat. /Dok Polsek Pupuan

 

INDOBALINEWS - Sebagai upaya bentuk dukungan terhadap terselenggaranya hajatan internasional KTT G20 yang akan berlangsung bulan Nopember di Nusa dua - Bali, jajaran Polres Tabanan,Bali tetap melakukan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Seperti pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2022, tampak personil Polsek Pupuan memasuki pasar tradisional Pupuan untuk melakukan himbauan kamtibmas dan prokes 

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Pupuan AKP I Made Budiarta, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Pupuan.

Baca Juga: Bali United Kental Aroma Brazil, Berikut Daftar Pemain Negeri Samba Yang Pernah Perkuat Serdadu Tridatu

Pada saat ini adalah merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polsek Pupuan dengan menugaskan personil unit Patroli Samapta Polsek Pupuan, lalu lintas, Reskrim, Intelkam, dan Binmas yang tergabung dalam unit kecil lengkap (UKL).

"Selain melakukan himbauan kamtibmas personil yang bertugas juga tetap melakukan pemantauan kepatuhan prokes. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid19 varian baru," ujar Kapolsek Pupuan.

Baca Juga: Idola K Pop, Rocky ASTRO berpacaran dengan Aktris Park Bo Yeon

Kapolsek Pupuan juga menjelaskan sasaran tempat selain pasar tradisional Pupuan, pertokoan pun dilakukan pengawasan, tempat parkir, terminal, perbankan dan SPBU serta tempat area publik lainnya yang berpotensi terjadinya kerumunan.

Masarakat diharap mempertahankan situasi Kamtibmas yang kondusif ini, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x