Jelang KTT G20: Hotel Diminta Sajikan Hidangan Produk Lokal Termasuk Arak Bali untuk Para Delegasi

- 2 November 2022, 19:53 WIB
Gubernur Wayan Koster saat memberi arahan kepada 24 Manajer Hotel yang menjadi lokazi menginap dan venue delegasi Presidensi G20, di Gedung Gajah Jayasabha Senin 1 November 2022.
Gubernur Wayan Koster saat memberi arahan kepada 24 Manajer Hotel yang menjadi lokazi menginap dan venue delegasi Presidensi G20, di Gedung Gajah Jayasabha Senin 1 November 2022. /Dok Humas Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS - Menjelang puncak perhelatan akbar KTT G20 di Nusa Dua Bali, Gubernur Bali Wayan Koster mengajak 24 Manajer Hotel hidangkan produk lokal Bali kepada delegasi Presidensi G20.

Hal itu disampaikan Koster saat secara khusus mengumpulkan sekaligus memberikan arahan kepada 24 manajer hotel terkait akomodasi yang akan digunakan oleh Delegasi Presidensi G20, pada Selasa 1 November 2022.

"Gunakan produk lokal Bali untuk hidangan para Delegasi Presidensi G20, seperti beras Bali, telur ayam Bali, sayur sayuran Bali, buah buahan Bali, garam Bali, dan produk lokal Bali lainnya," ujar Koster di Gedung Gajah Jayasabha.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Ulang Tahun ke 57: Teaser Film 'Pathaan' Dirilis

Lebih lanjut Koster juga meminta pihak hotel agar memakai daging sapi Bali yang sudah diolah.

Sehingga kualitas dagingnya empuk dengan cita rasa bagus atau tidak kalah dengan daging sapi impor, karena sudah teruji melalui penelitian.

Baca Juga: Indonesia Akan Hadapi Piala AFF, Pemain Persib Bandung Ini Harap Kompetisi BRI Liga 1 Segera Bergulir

Ketiga, pihak hotel agar melaksanakan acara cocktail arak Bali atau minuman olahan arak Bali, seperti kopi arak dan diikuti oleh para Delegasi Presidensi G20.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x