Perayaan Tahun Baru di Bali, Ini Rekomendasi Acara dan Tempat yang Bisa Dikunjungi

- 31 Desember 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi pesta kembang api
Ilustrasi pesta kembang api /Pixabay

INDOBALINEWS - Kamu galau mencari informasi lokasi Perayaan Tahun Baru di Bali? Jangan khawatir, di sini tim redaksi akan menyediakan beberapa acara dan lokasi Perayaan Tahun Baru di Bali.

Setelah 2 tahun tak ada Perayaan Tahun Baru di Bali dengan pesta kembang api karena pandemi Covid-19, kamu pasti sudah tak sabar mengikuti kemeriahan melewati pergantian tahun bersama orang yang kamu cintai dan para sahabat dekat mu.

Nah buat kamu yang mau mengikuti Perayaan Tahun Baru di Bali, kalau belum tahu mau ke mana, jangan khawatir, redaksi siapkan informasi beberapa tempat Perayaan Tahun Baru di Bali.

Baca Juga: 6 Tempat Perayaan Malam Tahun Baru yang Diwarnai Pesta Kembang Api di Bali

 

1. Bali Countdown 2023 di GWK Culture Park

Acara Malam Tahun Baru 2023 di Bali pertama akan diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana Culture Park Bali. Bertajuk Bali Countdown 2023, acara ini akan mengundang beberapa band kenamaan Indonesia, di antaranya Sheila on 7, Ungu, hingga Kahitna.

Selain penampilan artis dan band papan atas Indonesia, di acara tersebut juga akan merayakan hitung mundur pergantian tahun 2023 yang tentu saja dimeriahkan dengan pesta kembang api.

2. NYE di Desa Potato Head

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x