Puluhan Anak Panti Asuhan di Denpasar Terima Sertifikat Dari Cambridge University Press and Assessment

- 1 Maret 2023, 06:16 WIB
Penyerahan sertifikat bahasa pelatihan Bahasa Inggris dari Cambridge University kepada para anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan di Denpasar Selasa 28 Februari 2023.
Penyerahan sertifikat bahasa pelatihan Bahasa Inggris dari Cambridge University kepada para anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan di Denpasar Selasa 28 Februari 2023. /Dok Pemkot Denpasar


INDOBALINEWS - Kerjasama Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Sosial dengan Cambridge University Pers And Assessment, kembali direalisasikan melalui penyerahan "Sertifikat Pelatihan dan Pendidikan Bahasa Inggris".

Sertifikat diserahkan untuk 20 orang anak yatim piatu yang bernaung di beberapa Panti Asuhan di Kota Denpasar, pada Selasa 28 Februari 2023.

Puluhan anak anak tersebut, telah berhasil menyelesaikan pelatihan Bahasa Inggris yang dilaksanakan secara daring dari 17 Januari hingga 26 Januari 2023.

Baca Juga: 2 Mayat Wanita Dicor di Sebuah Rumah, Posisi Mengerikan di Bawah Tangga Bikin Merinding

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Wanita Santi Graha itu, hadir Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati.

Turut pula hadir, Anggota Komisi IV DPRD Kota Denpasar, Cyntia Febriani serta Country Head Cambridge University Press and Assessment, Sonya Tobing.

Sekda Kota Denpasar, Alit Wiradana menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini sebagai sebuah bentuk apresiasi terhadap para siswa yang telah menuntaskan pelatihan Bahasa Inggris.

Baca Juga: 198 Cakades Deklarasi Damai di Mapolres Lotim

"Ini merupakan sebuah inovasi baik. Mewakili Bapak Wali Kota Denpasar, saya berharap pelatihan Bahasa Inggris yang telah dituntaskan akan dapat semakin membukakan jalan bagi anak anak di Panti Asuhan untuk mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris, dimana akan bisa dipergunakan sebagai bekal kehidupan mereka," kata Alit Wiradana.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x