Jelang Hari Raya Galungan, Satgas Pangan Kota Denpasar Cek Ketersediaan Gas Elpiji

- 28 Juli 2023, 13:21 WIB
Satgas Pangan Denpasar mengecek ketersediaan gas elpiji Kamis 27 Juli 2023 jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan.
Satgas Pangan Denpasar mengecek ketersediaan gas elpiji Kamis 27 Juli 2023 jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Tim Satgas Pangan Polresta dan Dinas Perikanan ketahanan pangan Kota Denpasar, Kamis 27 Juli 2023 melakukan pengecekan ketersediaan stok dan pendistribusian Gas Subsidi 3 kg di sejumlah agen yang ada di Denpasar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Prindag Kota Denpasar Nyoman Sri Utari, perwakilan pertamina Rayon 2 Bali Bapak Aris, Kanit Tipidter Iptu Abdul Hamid Harip, SH.,MH., 

SPBE dan sejumlah agen penyediaan gas Elpiji menjadi sasaran pengecekan tim diantaranya agen PT. Putra Bisma Jaya, Jalan Waribang No. 111 Denpasar Timur, PT. Mirah dan PT. Gas Kencana Sari di jalan sekar Tunjung Denpasar, PT. Usaha Sinar Sejati dan PT. Raramas di jalan Tegal Dukuh Penamparan Denpasar, selanjutnya berkoordinasi pula dengan SPBE Sanggaran dan SPBE di jalan Gatot Subroto Denpasar.

Baca Juga: WNA India Tewas Terseret Arus di Diamond Beach Nusa Penida

Dari pengecekan tim di lapangan sejauh ini stok Gas elpiji khusus 3 kg yang banyak di gunakan warga masih tersedia dan dari agen tidak ada masalah serta tidak ada pengurangan alokasi distribusi gas elpiji.

Sementara itu Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas,SH.,SIK.,M.SI. secara terpisah membenarkan kegiatan pengecekan tersebut, menurutnya kegiatan ini sebagai upaya antisipasi ketersediaan gas elpiji menjelang hari besar keagamaan Hindu yaitu Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Baca Juga: Bekerja Non Prosedural, Imigrasi Ngurah Rai Batalkan Keberangkatan 3 WNI, Ternyata Ikut Grup 'Jual Ginjal'

"Antisipasi permintaan yang berlebihan jelang hari Raya Galungan dan Kuningan kami melakukan pengecekan stok gas Elpiji di SPBE maupun agen," ucap Kombes Bambang.

Dilanjutkan Kapolresta tidak ada terjadi kelangkaan gas Elpiji seperti isu yang beberapa hari ini beredar di masyarakat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x