Geger Suara Ledakan di Jimbaran, 2 WNA Prancis dan Inggris Jadi Korban Diduga Dari Tabung Gas

- 1 Juni 2021, 14:18 WIB
Rumah yang menjadi lokasi sumber suara ledakan yang diduga berasal dari kebocoran tabung gas di Jimbaran, Selasa 1 Juni 2021.
Rumah yang menjadi lokasi sumber suara ledakan yang diduga berasal dari kebocoran tabung gas di Jimbaran, Selasa 1 Juni 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Warga Lingkungan Buana Gubung, Jimbaran Bali pada Selasa 1 Januari 2021 pagi geger karena mendengar suara ledakan di dalam sebuah rumah.

Suara ledakan ini terdengar dari dalam sebuah rumah yang beralamat di Klaster Palem Loft B- 30  Buana Gubung, Keluraha Jimbaran, Kuta Selatan Badung Bali milik Maria Librina Sitanggang asal Jawa Barat yang dikontrak WNA Prancis bernama Hugo yang menjadi korban kejadian.

Menurut Kabag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, ledakan itu mengakibatkan dua orang korban menderita luka bakar. "Korban atas nama Hugo Gaetan Houthoofd, 35 tahun warganegara Prancis dan Elouise Fiona Michelle Houthocfd, 20 tahun warga negara Inggris," ujar Iptu Sukadi.

Baca Juga: Seorang Ibu Cari Keadilan, 'Diserang' di Dalam Rumahnya Malah Dijadikan Tersangka

Lebih lanjut, dikatakan bahwa kedua korban kemudian diantar ke rumah sakit oleh saksi bernama Nick Timotius, yang tinggal di sekitar TKP.

Menurut saksi I.B. Gede Arimbawa Putra, ia mendengar suara ledakan yang diperkirakan di sebabkan oleh adanya kebocoran tabung gas 12 kg itu pada sekitar pukul 06.30 wita. Kemudian ia bergegas keluar rumah.

Kebetulan rumah saksi tepat di sebelah rumah korban dan melihat penghuni rumah atau korban sudah berada di depan rumahnya dalam kondisi badan melepuh terbakar.

Baca Juga: Kepepet Butuh Pinjol? Ini Ciri-Ciri Fintech Ilegal atau Legal

Dan penghuni rumah sempat menelpon rekannya agar datang menjemput untuk mengantar kedua korban dengan mengunakan kendaraan pribadi ke rumah sakit terdekat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x