Kapolres Badung Pantau Harga dan Stok Barang Kebutuhan Pokok Di Pasar Blahkiuh Abiansemal

- 19 Agustus 2023, 20:31 WIB
Kapolres Badung Pantau Harga dan Stok Barang Kebutuhan Pokok Di Pasar Blahkiuh Abiansemal Jumat 18 Agustus 2023.
Kapolres Badung Pantau Harga dan Stok Barang Kebutuhan Pokok Di Pasar Blahkiuh Abiansemal Jumat 18 Agustus 2023. /Dok Humas Polres Badung


INDOBALINEWS - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. melaksanakan kegiatan Pemantauan harga dan stok barang kebutuhan pokok.

Selain itu dipantau juga barang penting yang terintegrasi dalam sistem informasi perdagangan tahun 2023 di Pasar Blahkiuh, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Bali Jumat 18 Agustus 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S. Sos., S.H., M. A. P., Kasat Reskrim AKP Aris Setiyanto S.I.K. Kasat Intelkam AKP I Made Gede Segara Yasa S.H., Kasat Bimas AKP I Made Sujana, Kanit II Satintelkam IPTU A.A. G Ari Dwipayana, S.H.. dan dari PD Pasar Desa Adat Blahkiuh I Nyoman Darsana.

Baca Juga: Pastikan Aman, Kapolres Badung Cek Satu Persatu Tahanan

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Badung bersama rombongan melaksanakan pemantauan secara langsung terkait perkembangan harga sembako, kebutuhan bahan pokok, buah-buahan, ikan dan daging.

Saat ini terpantau harga masih stabil meskipun ada beberapa kenaikan seperti telur namun secara umum komoditi bahan pokok masih tetap normal serta terjangkau untuk daya beli masyarakat.

Baca Juga: Begini Manfaat Menulis Jurnal untuk Menjaga 'Mental Health' 

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui harga kebutuhan pokok dan menjaga stabilitas harga dalam rangka pengendalian tingkat inflasi, serta untuk menekan harga bahan pokok yang mengalami kenaikan, ketersediaan mencukupi serta distribusinya lancar sampai kepasar, dengan harapan agar kebutuhan masyarakat sehari-hari dapat terpenuhi," ungkap Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x