Usai Dilantik Jadi Pj Gubernur NTB, Gita Aryadi Akan Rombak Pejabat Guna Dukung Motto 'NTB Maju Melaju'

- 19 September 2023, 13:09 WIB
Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) H. L. Gita Aryadi.
Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) H. L. Gita Aryadi. /H. Habibullah Sahbi Noor/IndoBaliNews.com

INDOBALINEWS - Usai dilantik menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri, H. L. Gita Aryadi akan segera merombak pejabat.

Perombakan ini, kata Pj Gubernur NTB H.L. Gita Aryadi, dalam rangka mendukung gerak pembangunan dengan motto "NTB Maju Melaju".

"Selain mengisi jabatan kosong, juga untuk mendukung kinerja pembangunan daerah ke depan," katanya di Jakarta, Selasa 19 September 2023.

Baca Juga: Serba-serbi MotoGP 2023: Rakyat Akan Kuasai Lahannya, Tak Mau Dibayar dengan Janji Saja

Mutasi yang akan kita lakukan ini dalam waktu dekat ini, katanya, bisa dilakukan oleh PJ Gubernur, selama mendapat rekomendasi dari Kemendagri.

NTB Gemilang kemarin, sambung dia, bukan berarti kita stop, tetapi berlanjut dengan NTB Maju Melaju dengan herakan pembangunan.

"Maju melaju di sini, bukan hanya sekedar tampil, tapi lebih dari itu dengan akselerasinya," imbuhnya.Baca Juga: Band Alternatif Rock Saint Dismas Gelar Tur Promo Album Perdana dalam Rangka Ramaikan Skena Musik di Bali

Karena itu, bagi Gita Aryadi, mutasi pejabat ini, perlu segera dilakukan untuk mendukung visi tersebut.

Lebih lanjut, Gita melihat urgensi untuk melakukan penataan birokrasi di lingkungan Pemprov NTB. Dia menilai upaya mutasi pejabat akan dilakukan dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x