Ratusan Anak Yatim Piatu Disantuni ASI

- 22 September 2023, 13:50 WIB
Peduli anak yatim piatu oleh ASI Lombok Timur.
Peduli anak yatim piatu oleh ASI Lombok Timur. /Dok ASI

INDOBALINEWS - Anak yatim piatu selama ini jarang mendapat perhatian, padahal agama sangat menganjurkan untuk memelihara mereka, sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan.

Selain anjuran agama, kata Direktur Amanah Solidaritas Insan (ASI), Astuti wulandari yang didampingi Ketua Rinjani Foundation NTB, Zainul Muttaqin, juga ladang untuk mencari pahala dan keberkahan dunia dan akhirat.

"Saat ini, baru tercatat 128 anak yatim piatu dari 3 Kecamatan yang sudah terdata untuk diberikan santunan," katanya, di Selong Lombok Timur, Jumat, 21 September 2023.

Baca Juga: Cek Kisah Cinta dan Keberuntungan Libra, Scorpio dan Sagitarius di Ramalan Zodiak Jumat, 22 September 2023

Keinginan kita, katanya, bukan hanya dari 3 Kecamatan saja, tetapi lebih dari itu, hingga mereka juga berhak menikmati kebahagian walaupun tanpa orang tua kandung.

Agenda kita, sebut Astuti Wulandari, kita akan mengajak mereka untuk pesiar, makan, dan menghibur, serta menerima ala kadarnya berdasarkan sekemampuan kami.

Gebrakan ini, menurut dia, semata untuk menghimbau dan mengajak setiap individu masyarkat untuk mengingat kembali, bahwa masih ada anak-anak dan saudara-saudara kita yang membutuhkan sebuah perhatian.

Baca Juga: USDA Travel Show Gelar 'US Ingredients in Indonesian Cuisines' di Bali

"Artinya, bukan hanya dalam bentuk material saja, tetapi juga dalam bentuk moril sangat mereka butuhkan," katanya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x