Warga Protes, Karaoke dengan Suara Musik Keras hingga Larut Malam, Polisi Banjar Bertindak

- 10 Oktober 2023, 09:56 WIB
Warga melaporkan sebuah warung yang menggelar karaoke dengan musik keras hingga larut malam kepada Polisi Banjar di Jalan Siulan Denpasar Senin 9 Oktober 2023.
Warga melaporkan sebuah warung yang menggelar karaoke dengan musik keras hingga larut malam kepada Polisi Banjar di Jalan Siulan Denpasar Senin 9 Oktober 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Warga di Jalan Siulan Denpasar, Bali gerah dengan aktivitas sebuah warung yang kerap kali menggelar karaoke sambil minum minum sambil berkaraoke dengan suara musik keras hingga larut malam.

Karenanya warga melapor ke pihak berwajib melalui Aplikasi Polisi Banjar pada Senin 9 Oktober 2023 dan langsung direspon dengan mendatangi lokasi.

Hal itu dikatakan oleh Polisi Banjar Laplap Tengah, Desa Penatih Dangin Puri (Dangri) Aipda Ketut Srinadi yang menerima laporan tersebut. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023

Ia mengatakan dalam tugasnya sebagai aparat keamanan, Polisi Banjar tidak hanya berfokus pada keamanan wilayah, tetapi juga menjalankan peran sebagai penasehat yang peduli terhadap ketenteraman dan kenyamanan warga masyarakat, tentunya dengan memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat.

Ia mengungkapkan bahwa sebuah warung di Jln. Siulan Gg. Raflesia, seringkali menggelar minum-minum dan karaoke dengan suara musik yang keras hingga larut malam, Polisi Banjar Laplap Tengah, Desa Penatih Dangin Puri (Dangri) Aipda Ketut Srinadi yang menerima laporan tersebut, bertindak cepat dengan mendatangi lokasi tersebut.

Baca Juga: Pawai Pebalap dan Upacara Pembukaan: Highlights Awal Indonesian GP 2023 di NTB, Putri Ariani Bakal Tampil

Dalam upayanya menyelesaikan permasalahan ini, Polisi Banjar Laplap Tengah bersama Bhabinkamtibmas Desa Penatih Dangri, Kadus Laplap Tengah, Linmas, dan perwakilan warga mendatangi pemilik lahan dan pemilik warung lalu memberikan himbauan, agar suara musik dan karaoke yang digunakan tidak terlalu keras sehingga tidak mengganggu lingkungan sekitar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x