Aliansi Rakyat NTB untuk Palestina Unjuk Rasa di McDonald's, Korlap: 'Bila Perlu Boikot Semua Produknya'

- 8 November 2023, 17:32 WIB
Aliansi Rakyat NTB untuk Palestina saat unjuk rasa di depan restoran siap saji McDonald's di Mataram, NTB, 8 November 2023.
Aliansi Rakyat NTB untuk Palestina saat unjuk rasa di depan restoran siap saji McDonald's di Mataram, NTB, 8 November 2023. /H. Habibullah Sahbi Noor/IndoBaliNews.com.

 

INDOBALINEWS - Ratusan pengunjuk rasa yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk Palestina berunjuk rasa di depan restoran siap saji McDonald's di Mataram, NTB, Rabu 8 November 2023.

Koordinator Lapangan Daeng Sabana mengatakan aksi yang dilakukan hari ini merupakan bentuk perlawanan rakyat NTB terhadap agresi militer Zionis Israel kepada Palestina.

"Saat rakyat Palestina dilanda perang dan kelaparan, justru Mc Donald's ini membagikan makanan gratis kepada Israel," kata Daeng di Mataram, Rabu 8 November 2023.

Baca Juga: Mengenal 'Sukla: Mahayuning Loka Bali' untuk Kelola Sampah Besakih

Daeng menilai tindakan yang dilakukan McDonald's ini tidak bisa diterima. Sebab, ia berdalih Zionis Israel yang menyerang membabi buta kepada rakyat Palestina, justru dibagikan makanan gratis. 

Sementara, lanjutnya, rakyat Palestina yang kelaparan dan menjadi korban perang akibat kebiadaban zionis Israel tidak didukung.

Oleh karena itu, Daeng menyebut tindakan Mc Donald's ini, selain menunjukkan rasa ketidakadilan, juga bertentangan dengan nilai kemanusiaan.

Baca Juga: Waspada Berbagai Penyakit yang Rawan Muncul Saat Banjir dan Musim Hujan

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x