Terpilih Aklamasi, Dr. Hj. Lisda Hendrajoni Pimpin Kembali DPP LASQI

- 1 Desember 2023, 13:23 WIB
Dr. Hj. Lisda Hendrajoni
Dr. Hj. Lisda Hendrajoni /Dok. Lisda Hendrajoni

 

 INDOBALINEWS - Lembaga Seni dan Qasida Indonesia (LASQI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke V dengan agenda utama pemilihan ketum baru masa bakti 2023 - 2028 di Wisma Haji Padang Sumbar 28 November 2023.

Dr. Hj. Lisda Hendrajoni didapuk untuk kembali memimpin DPP Lembaga Seni dan Qasida Indonesia (LASQI) setelah terpilih secara aklamasi dalam sidang Munas yang dipimpin Syarief Panji, S. H. M.H bersama sekretaris Dra Hj Megawati Mahmud dan Gunawan Parikesit, S. H.

Baca Juga: Munas GP Farmasi: Kemitraan Strategis untuk Kemandirian Obat dan Kurangi Ketergantungan Produk Impor

"Terimakasih untuk semua peserta Munas, "tutur pimpinan sidang Syarief Panjhi. Sidang berjalan lancar tanpa ada kesulitan sebab semua peserta meminta agar Hj Lisda untuk dapat meneruskan kembali selama 5 tahun kedepan memimpin Lembaga yang berdiri sejak 1970 ini.

Hj Lisda seusai Munas menyampaikan atensi dan penghargaan kepada seluruh peserta Munas yang telah memberikan kepercayaan dirinya untuk memimpin Lasqi lima tahun ke depan. Kepercayaan ini akan saya jaga dan laksanakan program Lasqi bersama-sama pengurus mendatang. 

Baca Juga: Nasdem Bali Siapkan Rp6 M untuk Biaya Saksi

Anggota Komisi X ini, mengaku keberhasilan pengurus mendatang tidak bisa dilakukan seorang ketua saja, tetapi memerlukan kerja sama semua pengurus. "Pola komunikasi dan kolektif colegial ini yang akan dilakukan dalam 5 tahun ke depan, " tambah politisi asal Padang Sumatra Barat. 

Ketua DPW LASQI Bali, Siti Amelia menilai sangat tepat peserta Munas memberikan amanah LASQI kepada Hj Lisda yang telah menorehkan prestasi maksimal tiga tahun lalu. "Kami ingin LASQI ini maju lima tahun ke depan dipimpin Hj Lisda, "ujar caleg Nasdem Dapil Kuta Utara Badung ini. 

Untuk melengkapi kompososi pengurus DPP Lembaga Seni dan Qasida Indonesia (LASQI) Munas V meminta Lisda selama 30 hari kedepan untuk menyusun kepengurusan. Lisda dibantu 6 orang anggota formatur di antaranya mantan Sekjen LASQI, Drs. Baharuddin H Tanriwali, M. Si, Dr. Hj. Euis Sri mulyani, M. Si, Syarief Panji, SH, MH, Dra. Hj. Megawati Mahmud, Drs.H.Ismail Usman, MM dan Drs. K. H. Amiruddin Syabil.***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x