Liga 1: RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya, Uston Nawawi Uji Kekuatan Bajul Ijo Rasa Samba

- 1 Desember 2023, 09:46 WIB
Pemain asing baru Persebaya Surabaya, Robson Duarte
Pemain asing baru Persebaya Surabaya, Robson Duarte /Persebaya.id

INDOBALINEWS - RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya akan berhadap-hadapan pada pekan ke 21 BRI Liga 1 2023-2034. Laga ini akan jadi momen perdana Uston Nawawi uji coba kekuatan wajah baru Bajul Ijo yang kental bernuansa Samba.

Laga RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 1 Desember 2023, kickoff pukul 15.00 WIB. Laga akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya Kalah 4 Laga Beruntun, Apa Persiapan Uston Nawawi Hadapi RANS Nusantara?

Sorotan pada laga nanti sore akan tertuju pada Persebaya Surabaya yang datang dengan wajah baru pada putaran dua BRI Liga 1. Setelah rentetan hasil buruk pada putaran pertama BRI Liga 1, manajemen pada akhirnya memutuskan melakukan cuci gudang dan membangun kembali Bajul Ijo dengan kekuatan baru.

Hasilnya, 11 pemain dilepas di bursa transfer pemain paruh musim. Sebagai gantinya, total 9 wajah baru didatangkan manajemen Bajul Ijo di bursa transfer pemain.

Dari sembilan pemain baru tersebut, Persebaya Surabaya mendatangkan tiga pemain asing berdarah Brasil. Ketiga pemain tersebut yakni Yan Victor, Paulo Henrique dan Robson Duarte.

Baca Juga: Liga 1: Diam Diam Arema FC Gandeng Pertamina Sebagai Sponsor Baru, Lobby Bos Singo Edan Memang Sakti

Kehadiran ketiga pemain ini menjadikan Persebaya Surabaya kental bernuansa Samba. Pasalnya, sebelumnya Bajul Ijo telah memiliki pemain berdarah Brasil, yakni Bruno Moreira. Kini, total ada empat pemain Brasil dalam skuad Bajul Ijo.

Pada laga melawan RANS Nusantara sore nanti, akan menjadi momen perdana pelatih sementara sementara Persebaya, Uston Nawawi menguji coba kekuatan Bajul Ijo rasa Samba.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x