Nongkrong di Jalan Dini Hari, Disinyalir Mau Trek-trekan Wayan Diamankan Petugas Polsek Mengwi

- 13 Februari 2024, 10:01 WIB
Motor yang ditilang polisi karena tak memiliki kelengkapan termasuk tanpa SIM dan STNK dari seorang pemuda yangd iduga akan trek trekan dinia hari Rabu 13 Februari 2024.
Motor yang ditilang polisi karena tak memiliki kelengkapan termasuk tanpa SIM dan STNK dari seorang pemuda yangd iduga akan trek trekan dinia hari Rabu 13 Februari 2024. /Dok Huma Polres Badung

INDOBALINEWS - Personil Polsek Mengwi saat melaksanakan patroli menemukan anak-anak muda sedang nongkrong diduga akan melakukan trek trekan.

Dengan sigap petugas Patroli memeriksa kelengkapan kendaraan dan ditemukan kendaraan tanpa plat nomor dan tanpa STNK.

Selain itu pengendaranya sendiri tidak memiliki SIM di jalan raya Lukluk, Kelahan Lukluk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu  13 Februari 2024 dini hari pukul 02.30 WITA.

Baca Juga: 5 Minuman Manjur Bantu Diet! Sehat dan Alami

"Sementara barang bukti berupa1 unit R2 yamaha RX King, tanpa plat nomor, tanpa STNK dan SIM kita amankan di Mapolsek Mengwi, sebagai pembinaan, agar pengendara I Wayan Juli Setiawan (27) memiliki efek jera," Kata Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana, Tunggal Jaya, S.Sos, SH, MM.

Dengan upaya penindakan tersebut, Kapolsek Mengwi mengharapkan bisa membuat jera para pengendara lainnya, jika ingin melakukan trek-trekan atau balapan liar di wilayah Polsek Mengwi.

Baca Juga: Liga 1: Paul Munster Agendakan Persebaya Surabaya Gelar Uji Coba Jelang Lawan Persita Tangerang

“Meraka memang biasa kucing-kucingan. Tetapi kita juga tetap akan atensi dengan harapan tidak ada lagi balapan liar,” ujar Perwira Menengah asal Singaraja ini.

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x