Sekumpulan ABG Ditertibkan Polisi Saat Tengah Asik Trek Trekan

- 30 Desember 2023, 21:36 WIB
Para ABG yang ditertibkan polisi saat tengah trek trekan di Jalan Gatot Subroto Sabtu 30 Desember 2023.
Para ABG yang ditertibkan polisi saat tengah trek trekan di Jalan Gatot Subroto Sabtu 30 Desember 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Polisi menertibkan sekumpulan anak baru gede (ABG) yang tengah asik balap liar atau trek trekan di Gatot Subroto pada Sabtu 30 Desember 2023 puku 02.30 Wita.

Razia ini menindak lanjuti laporan masyarakat tentang adanya sekumpulan anak muda kumpul-kumpul menutup jalan yang berpotensi melakukan balap liar (trek-trekan) yang berlokasi tepatnya di Jalan Gatot Subroto Barat Denpasar (Sebelah Barat Burger King).

Selanjutnya Pawas, Padal dan piket Intelkam Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) langsung bergerak ke lokasi.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Aston Villa vs Burnley, Tayang Champions TV 6 dan Vidio

Setiba di lokasi, petugas berhasil menemukan kegiatan balap liar yang tengah berlangsung, pelaku dan penonton seketika berlarian membubarkan diri.

Tanpa ragu, penindakan langsung dilakukan untuk menegakkan aturan dan keamanan di jalan raya. Kanit Intelkam Polsek Denbar AKP Nyoman Anom Suardana, S. H., selalu Pawas mengamankan 6 (enam) orang anak-anak muda beserta 4 (empat) unit sepeda motor tanpa plat nomor polisi dan knalpot brong yang kemudian dibawa ke Polsek Denbar untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Aksi tegas dari pihak kepolisian ini diharapkan dapat memberikan efek jera dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap aturan lalu lintas.

Baca Juga: Kendalikan Konsumsi Rokok: Mulai 1 Januari 2024, Pemerintah Berlakukan Pajak Rokok Elektrik

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x