Liburan di Bali: Ada Kapal Megah di Atas Klinik, OMDC Resmikan Kidz Dental

- 9 April 2024, 20:00 WIB
OMDC Kidz Dental Bali hadir dengan konsep baru.
OMDC Kidz Dental Bali hadir dengan konsep baru. /Dok Yudi

INDOBALINEWS - OMDC Group, kembali membuka pintunya di Pulau Dewata, Bali. Pionir industri kesehatan gigi dan mulut yang telah berdiri sejak tahun 2013, kembali menerima pasien setelah melakukan relokasi klinik.

OMDC Kidz Dental Bali hadir dengan konsep baru dan siap melayani pasien di jantung Pulau Bali, tepatnya di Sunset Road no.11-12, setelah sebelumnya sempat beroperasi di Tamora Gallery, Canggu.

Desain klinik yang mencuri perhatian dengan berhiaskan kapal raksasa, bermaksud untuk menghadirkan suasana berlibur di Bali bagi pasien yang tengah memeriksakan giginya.

Baca Juga: Link YouTube Lagu Teman Perjalanan Mudik: Dari Franky Sahilatua, John Legend, Rod Stewart hingga Sheila on 7

Mengusung tema “Island of Adventure”, OMDC Kidz Dental Bali ingin memberikan pengalaman yang berbeda untuk para pasien melalui klinik yang nyaman, dokter yang handal serta fasilitas extra yang menakjubkan, tentunya, di lokasi yang lebih strategis.

Founder OMDC Group, drg. Oktri Manessa mengatakan, OMDC cabang Bali hadir dengan branding Kidz Dental.

Dimana OMDC ingin menciptakan awareness kepada anak-anak agar terbiasa untuk ke dokter gigi.

Baca Juga: Kecelakaan maut di Jalan Tol Jakarta Cikampek: 'Jangan Pakai Jalur Contraflow jika Ada Alternatif Jalan Lain'

“Saya ingin mengubah pandangan anak-anak tentang dokter gigi dan klinik gigi, serta menjadikan dokter gigi sebagai sahabat anak, sehingga mereka bisa merasakan pengalaman yang menyenangkan saat periksa ke dokter gigi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah