Diduga Stres Bule Amerika Coba Lukai Diri Pakai Pisau Dapur, Begini Kronologinya

- 19 Juni 2024, 15:47 WIB
Polisi dan tim medis mengevakuai bule Amerika yang mencoba bunuh diri di villa di Gianyar Bali Selasa 18 Juni 2024.
Polisi dan tim medis mengevakuai bule Amerika yang mencoba bunuh diri di villa di Gianyar Bali Selasa 18 Juni 2024. /Dok Humas Polda Bali

Disclaimer: Bijaksanalah dalam membaca konten ini! Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda yang merasakan gejala depresi sehingga ada dorongan untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. Anda dapat menghubungi layanan konseling terdekat di Kota/Kabupaten Anda.

 

INDOBALINEWS - Seorang warga negara (WNA) Amerika mencoba bunuh diri dengan memakai pisau dapur di vila yang ditinggalinya di Gianyar.

Menurut Kabid Humas Polda Bali Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., WNA Amerika itu berinisial AZKberusii 48 tahun diduga mengalami gangguan mental (stres) dan melukai diri sendiri dengan menggunakan pisau dapur.

"Lokasi kejadian/TKP Villa wilayah Banjar Penestanan Gianyar saat ini sudah ditangani Polsek Ubud Polres Gianyar," ujar jansen Rabu 19 Juni 2024.

Baca Juga: Increasing The Potential of Halal Products, Ministry Assists Small Batik Industries in producing Uniforms Hajj

Menurut keterangan saksi,  kronologis kejadian berawal saat  Selasa 18 Juni 2024 sekitar pukul 08.00 Wita saksi MIN bersama konsulat Amerika ke vila tersebut dan menemukannya sudah dalam keadaan lemas kondisi tubuh dan tempat tidurnya berlumburan darah juga terdapat beberapa luka terbuka di bagian tubuh.

Saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ubud melalui telp dan juga menghubungi pihak Klinik BIMC Sanggingan.

Lantas pukul 08.30 WITA personil Polsek Ubud dipimpin Pawas tiba di TKP kemudian melakukan olah TKP dan pemeriksaan luar sekaligus penanganan awal terhadap tubuh Korban bersama tim medis Klinik BIMC Sanggingan yang dipimpin dr. Restu.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah