Bali United Luncurkan Baliverse, Besok Mulai Minting Sekitar 8.000 Aset Digital NFT

- 28 Januari 2022, 10:57 WIB
Bali United meluncurkan Non-Fungible Token atau NFT Baliverse, inilah salah satu inovasi Bali United berupa projek digital seni dalam dunia blockchain yang diharapkan dapat menampung karya para seniman lokal agar mendunia.
Bali United meluncurkan Non-Fungible Token atau NFT Baliverse, inilah salah satu inovasi Bali United berupa projek digital seni dalam dunia blockchain yang diharapkan dapat menampung karya para seniman lokal agar mendunia. /Baliutd.com

INDOBALINEWS - PT Bali Bintang Sejahtera yang menaungi tim kebanggaan, Bali United, meluncurkan Non-Fungible Token atau NFT Baliverse.

Salah satu inovasi Bali United ini berupa projek digital seni dalam dunia blockchain yang diharapkan dapat menampung karya para seniman lokal agar mendunia.

Projek NFT ini nantinya akan menjadi salah satu media bagi Bali United untuk mendukung karya seniman lokal, khususnya Bali, untuk membawa mereka ke ranah global.

Baca Juga: Sebentar Lagi Tahun Baru Imlek, Ini Hidangan yang Diyakini Membawa Keberuntungan

Edisi pertama dari Baliverse, akan berkolaborasi dengan seniman asal Desa Tampaksiring, Bali, bernama Dewa Gede Raka Jana Nuraga, yang biasa disapa Raka Jana.

Jana Nuraga merupakan salah satu fans setia Bali United dengan keterampilan karya seni mural, salah satunya yang kini menghiasi area stadion Bali United.

Lewat kolaborasi dengan Raka Jana, Baliverse akan menghadirkan sekitar 8.000 aset digital NFT yang siap untuk dikoleksi oleh para komunitas NFT nantinya.

Seluruh aset digital NFT Baliverse ini nantinya juga tidak akan lepas dari traits ataupun beragam aksesoris, khas dari Pulau Dewata Bali.

Baca Juga: Indonesia vs Timor Leste 4-1, Shin Tae Yong: Masuknya Ronaldo dan Marselino Tingkatkan Performa Timnas

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x