'Kader Hipmi Pasti Bisa Membalikkan Sebuah Tantangan Menjadi Sebuah Peluang'

- 19 Maret 2022, 10:15 WIB
acara Forum Bisnis Sidang Pleno Hipmi dengan tema 'Kolaborasi Pengusaha Muda dalam Mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional Pasca-Pandemi' di Hotel Trans Resort Bali, Jumat 18 Maret 2022.
acara Forum Bisnis Sidang Pleno Hipmi dengan tema 'Kolaborasi Pengusaha Muda dalam Mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional Pasca-Pandemi' di Hotel Trans Resort Bali, Jumat 18 Maret 2022. /Dok Humas Polri

 

INDOBALINEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengingatka bahwa kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) pasti bisa membalikkan sebuah tantangan menjadi sebuah peluang.

Menurut Kapolri kader Hipmi mampu membalikkan bencana pandemi covid 19 menjadi sebuah kebangkitan ekonomi.

Seperti yang pernah dikatakan Presiden Jokowi ketika acara Rakernas Hipmi tahun 2021 lalu. 

Untuk itu Kapolri meminta kepada seluruh pengurus maupun anggota Hipmi ntuk mengawal serta mendukung seluruh kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah terkait dengan pertumbuhan perekonomian Indonesia ditengah Pandemi Covid-19. 

Baca Juga: Masih Ada 1.700 Ton Minyak Goreng Curah di Bali Siap Edar dengan Harga Rp14.000 atau Rp15.500

Hal itu dikatakannya saat menjadi salah satu pemateri di acara Forum Bisnis Sidang Pleno HIPMI dengan tema 'Kolaborasi Pengusaha Muda dalam Mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional Pasca-Pandemi' di Hotel Trans Resort Bali, Jumat 18 Maret 2022.

"Jadi ini sengaja saya mengingatkan kepada rekan-rekan. Saat ini, Pemerintah sedang melakukan berbagai macam program pemulihan ekonomi nasional. Tentunya peran HIPMI didalamnya melakukan berbagai hal untuk dukung program-program tersebut," ujar Kapolri dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Keren! Ini Penampakan Piala Juara MotoGP Mandalika, Karya Tuksedo Studio di Bali dan Filosofi Pembuatannya

Lebih lanjut dikatakannya, mulai dari sosialisasi, bagaimana mengembangkan upaya usaha-usaha dengan UMKM,  e-commerce.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x