Selama 10 Tahun Hadir, PINTAR Telah Mengedukasi Lebih dari 2 Juta Orang dalam Meningkatkan Ketrampilan

- 2 November 2023, 17:13 WIB
CEO PINTAR, Ray Pulungan dalam acara EdTech Asia Summit 2023 di Nusa Dua Bali, Kamis 2 November 2023.
CEO PINTAR, Ray Pulungan dalam acara EdTech Asia Summit 2023 di Nusa Dua Bali, Kamis 2 November 2023. /Dok Rofiki

INDOBALINEWS - Sejak berdiri di tahun 2013, PINTAR sebuah platform pengembangan angkatan kerja Indonesia telah mengedukasi 30.000 siswa, 200.000 karyawan, dan 2.000.000 individu lainnya dalam meningkatkan keterampilan dan mencapai karier yang lebih 

Hal itu dikatakan oleh CEO PINTAR, Ray Pulungan di sela-sela acara EdTech Asia Summit 2023 di Nusa Dua Bali Kamis 2 November 2023, sambil menambahkan bahwa komitmen dan dampak yang diberikan oleh PINTAR berhasil membuat platform ini kembali
dinobatkan sebagai “Top 50 Promising EdTech in Southeast Asia 2023” oleh HolonIQ.

Selain itu, PINTAR telah berpartisipasi dalam program akselerasi startup, yaitu Endeavor Scale Up, dan saat ini sedang mengikuti HUB.ID, program akselerasi yang didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia.

Baca Juga: Singgung Soal Pencabutan Baliho, Ganjar Kaget Kader PDIP Bali Teriak Lawan Pak!

"Ini adalah langkah strategis untuk terus berkembang, membangun kemitraan dan menghadirkan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia," ujar Ray Pulungan.

Terkait acara roadshow di Bali, PINTAR, berkesempatan menjadi salah satu panelis dalam EdTech Asia Summit 2023. Acara ini merupakan wadah berkumpulnya para pemangku kepentingan di dunia pendidikan dan ketenagakerjaan untuk membahas berbagai tren serta tantangan dalam teknologi pendidikan.

Sebelumnya, PINTAR juga berkesempatan menjadi tuan rumah EdTech Summit Jakarta yang diselenggarakan pada 31 Oktober lalu. Sebagai tuan rumah, PINTAR menerima kunjungan dari perwakilan perusahaan EdTech ternama di dunia, seperti Discovery Education, Classin, International Mandarin Education, Kinobi, dan Fresco Capital.

Baca Juga: Kunci Kesejahteraan: Menjelajahi Kesehatan Mental dan Cara Mempertahankan Ketenangan Jiwa

 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x