11 Mitra Binaan UMKM Pertamina Ikuti Royal Creative Market Ubud, Buka Jejaring Lebih Luas

- 24 Desember 2023, 10:21 WIB
Event Royal Creative Market Ubud 22-24 Desember 2023 sebagai ajang memperluas jejaring pasar dan upaya membuat naik kelas UMKM lokal.
Event Royal Creative Market Ubud 22-24 Desember 2023 sebagai ajang memperluas jejaring pasar dan upaya membuat naik kelas UMKM lokal. /Dok Humas Pertamina Jatimbalinus

 

INDOBALINEWS - 11 Mitra Binaan UMKM dari Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara yang berasal dari lintas sektor, mulai dari Food and Beverage, produk herbal, kerajinan tangan, hingga fashion mengikuti acara Royal Creative Market Ubud.

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Ahad Rahedi mengatakan forum yang digelar dari 22-24 Desember 2023 ini cocok untuk UMKM binaan mereka untuk mengasah kreativitasnya.

“Kami mengapresiasi dengan diadakannya acara Royal Creative Market 2023 sebagai panggung bagi seniman, pemikir kreatif, dan khususnya pelaku UKM untuk menunjukkan karya serta kreativitasnya kepada khalayak ramai serta sebagai sarana membuka jejaring yang lebih luas dan ekonomi lokal naik kelas,” ujar Ahad Rahedi dalam pernyataan resminya yang dikutip Minggu 24 Desember 2023.

Baca Juga: Libur Nataru di Bali: Pelabuhan Gilimanuk Antisipasi Peningkatan Penumpang

Lebih lanjut dikatakannya partisipasi UMKM binaan pada event ini juga dilatarbelakangi oleh semangat menumbuhkan kolaborasi dan interaksi kreatif.

Acara ini bukan hanya sebuah pameran, melainkan sebuah forum yang menghubungkan para visioner, membuka pintu bagi inspirasi untuk mengalir dari satu pikiran kreatif ke pikiran lainnya.

Baca Juga: Korban Kasus Investasi No Hoax di Lombok Timur capai 7.200 Orang, Satgas PASTI Tangkap 2 Tersangka

 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x