Maskapai Juneyao Tiongkok Beroperasi Perdana Di Bandara Ngurah Rai Bali

- 21 Januari 2024, 16:06 WIB
Maskapai Juneyao mendarat perdana di Bandara Ngurah Rai Bali Sabtu 20 Januari 2024.
Maskapai Juneyao mendarat perdana di Bandara Ngurah Rai Bali Sabtu 20 Januari 2024. /Dok humas Angkasa Pura I

INDOBALINEWS – Frekuensi rute penerbangan menuju China yang dilayani Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai kembali bertambah. Tak hanya frekuensi rute, kali ini terdapat pula tambahan maskapai yang beroperasi.

Terbaru, peningkatan konektivitas rute internasional ditandai dengan dibukanya penerbangan langsung dari dan menuju Pudong International Airport, Shanghai, Republik Rakyat Tiongkok oleh maskapai Juneyao Airlines yang terbang perdana pada hari Sabtu 20 Januari 2024.

Penerbangan rute langsung Pudong (PVG) - Denpasar (DPS) tersebut merupakan tambahan frekuensi rute internasional perdana di tahun 2024.

Baca Juga: Real Betis vs Barcelona, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Siaran Langsung Liga Spanyol

Beroperasinya Juneyao Airlines merupakan kali pertama di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

“Koordinasi dengan Juneyao Airlines sudah dimulai sejak pertengahan tahun 2023 lalu dan berkat dukungan dan sinergi seluruh stakeholder di lingkungan bandara, inaugural flight Juneyao Airlines dapat terlaksana dengan lancar pada hari ini,” ucap General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhiatiawan.

Handy menjelaskan bahwa saat ini jumlah kedatangan penumpang WNA asal China telah mengalami peningkatan setelah sebelumnya pada tahun 2020 hingga 2021 terpengaruh dampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Digelar di GWK Bali: 6 Konten Kreator dan Seleb Indonesia Adu Kehebatan Main PUBG Mobile

Juneyao Airlines dengan nomor penerbangan HO 1355 rute Pudong (PVG) – Denpasar (DPS) beroperasi menggunakan pesawat tipe Airbus A320 mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada Sabtu 20 Januari 2024 pukul 15.35 WITA.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x