Kasus Pembunuhan Teller Bank Cantik di Kuta Bali, Ada 5 Tusukan Mematikan

- 30 Desember 2020, 20:47 WIB
pintu rumah korban pembunuhan NPW, teller bank cantik yang ditemukan dengan puluhan lukas tusuk di tubuhnya di atas kasur kamar korban
pintu rumah korban pembunuhan NPW, teller bank cantik yang ditemukan dengan puluhan lukas tusuk di tubuhnya di atas kasur kamar korban /Dok Truk (tangkapan layar video)

INDOBALINEWS - Ada lima tusukan mematikan dari 25 luka tusuk di tubuh korban seorang teller cantik karyawati sebuah bank di Kuta Bali yang ditemukan tewas bersimbah darah di atas kasur dalam rumahnya di Denpasar Bali.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan kepada wartawan Rabu 30 Desember 2020.

Baca Juga: Jam Malam di Bali Mulai 30 Desember 2020-2 Januari 2021

Menurut Jansen Avitus tim medis telah melakukan otopsi luar terhadap jasad teller bank berinisial NPW yang ditemukan tewas di rumahnya pada Senin 28 Desember 2020 pagi.

Hasilnya, tim medis membeberkan ada 32 luka, dan 25 merupakan luka tusukan di sejumlah tubuh korban. 

Baca Juga: Waspada Provokasi Jelang Pergantian Tahun Baru 2021, Imbau Polri

Namun tak semua luka tusukan itu mematikan yang membuat nyawa Widiastuti tak tertolong. Dari sekian banyak luka tusukan da lima tusukan yang mematikan.

"Ada lima luka diduga mematikan pada bagian dada dan dipastikan dan disimpulkan tim dokter bahwa kematian itu akibat luka itu," kata Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan di acara rilis akhir tahun yang digelar Polda Bali di Denpasar Rabu 30 Desember 2020, seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Kisah Arya dan Hegnel Coffee di Desanya, Coba Bangkit Dari Keterpurukan Hadapi Pandemi di Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x