Pembunuh Karyawati Bank Mandiri Kuta Bali Ditangkap di Buleleng, Terduga Pelaku Masih di Bawah Umur

- 31 Desember 2020, 10:34 WIB
Polisi tengah menutup pintu setelah memasang garis polisi setelah olah TKP kasus tewasnya seorang karyawati bank yang diduga dirampok di dalam rumahnya di Denpasar Bali, Senin 28 Desember 2020.
Polisi tengah menutup pintu setelah memasang garis polisi setelah olah TKP kasus tewasnya seorang karyawati bank yang diduga dirampok di dalam rumahnya di Denpasar Bali, Senin 28 Desember 2020. /Dok Truk tangkapan layar video

INDOBALINEWS - Kasus pembunuhan seorang karyawati Bank Mandiri di Kuta Bali, akhirnya di penghujung tahun ini berhasil terkuak dengan ditangkapnya pelaku oleh Sat Reskrim Polres Buleleng, Kamis 31 Desember 2020.

Menurut Kasat Reskrim Polres Buleleng, Akp Vicky Tri Haryanto, S.H.,S.I.K.,M.H., timnya membackup Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Barat untuk melakukan pengungkapan terhadap kasus pembunuhan pegawai Bank Mandiri di Kuta Bali tersebut.

Baca Juga: Hari ini Bertambah 9 Orang Meninggal Covid-19 di Bali, Update Rabu 30 Desember 2020

"Berbekal  koordinasi dengan pihak Polresta dan Polda Bali, satuan Reskrim Polres Buleleng membantu membackup terduga pelaku," ujar Akp Vicky Tri Haryanto, kepada wartawan Kamis 31 Desember 2020 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Teller Bank Cantik di Kuta Bali, Ada 5 Tusukan Mematikan

Kasus dugaan pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan meninggalnya orang lain yang terjadi ini terjadi di daerah Ubung Denpasar dengan korban salah satu karyawan Bank di Kuta Bali.

Baca Juga: Jam Malam di Bali Mulai 30 Desember 2020-2 Januari 2021

Ditambahkan juga oleh Vicky, dari hasil penyelidikan yang telah dilaksanakan diperoleh informasi bahwa terduga pelaku berasal dari daerah Buleleng. "Dan yang bersangkutan diduga pernah melakukan pencurian uang sesari yang pernah terjadi di salah satu pura di Singaraja," imbuhnya.

Baca Juga: Waspada Provokasi Jelang Pergantian Tahun Baru 2021, Imbau Polri

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x